Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Kualitas Produk Scarlett Whitening

Alivia, Audrey Putri (2023) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Kualitas Produk Scarlett Whitening. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

WarningThere is a more recent version of this item available.
[img] Text
1 Pendahuluan.pdf

Download (291kB)
[img] Text
2 Abstract.pdf

Download (98kB)
[img] Text
3 Abstrak.pdf

Download (99kB)
[img] Text
4 Daftar isi.pdf

Download (123kB)
[img] Text
5 Daftar Gambar.pdf

Download (97kB)
[img] Text
6 Daftar Tabel.pdf

Download (103kB)
[img] Text
7 Daftar Lampiran.pdf

Download (98kB)
[img] Text
8 BAB I.pdf

Download (129kB)
[img] Text
9 BAB II.pdf

Download (294kB)
[img] Text
10 BAB III.pdf

Download (278kB)
[img] Text
11 BAB IV.pdf

Download (282kB)
[img] Text
12 BAB V.pdf

Download (177kB)
[img] Text
13 Daftar Pustaka.pdf

Download (241kB)
[img] Text
14 Lampiran-Lampiran.pdf

Download (538kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand image dan kualitas terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif berupa data primer yang berasal dari konsumen Scarlett Whitening. Pengumpulan data menggunakan purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 130 responden dengan bantuan Google Forms. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t dan uji f). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan secara bersama-sama citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening. Hasil pengujian koefisien determinasi menyatakan bahwa hubungan brand image dengan kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 60,5%, sedangkan sisanya sebesar 39,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Audrey Putri Alivia
Date Deposited: 03 Feb 2023 09:01
Last Modified: 03 Feb 2023 09:01
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4322

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item