Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Telepon Pintar Oppo di Jabodetabek)

Farouq, Arthur Calvin Muhammad Al (2023) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Telepon Pintar Oppo di Jabodetabek). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan Skripsi Arthur Calvin 2019021012.pdf

Download (400kB)
[img] Text
Abstrac Skripsi Arthur Calvin 2019021012 .pdf

Download (153kB)
[img] Text
Abstrak Skripsi Arthur Calvin 2019021012 .pdf

Download (144kB)
[img] Text
Daftar Isi Skripsi Arthur Calvin 2019021012 .pdf

Download (161kB)
[img] Text
Daftar Gambar Skripsi Arthur Calvin 2019021012 .pdf

Download (127kB)
[img] Text
Daftar Tabel Skripsi Arthur Calvin 2019021012 .pdf

Download (134kB)
[img] Text
Daftar Lampiran Skripsi Arthur Calvin 2019021012 .pdf

Download (129kB)
[img] Text
BAB I Skripsi Arthur Calvin 2019021012 .pdf

Download (981kB)
[img] Text
BAB II Skripsi Arthur Calvin 2019021012 .pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB III Skripsi Arthur Calvin 2019021012 .pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV Skripsi Arthur Calvin 2019021012 .pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB V Skripsi Arthur Calvin 2019021012 .pdf

Download (159kB)
[img] Text
Daftar Pustaka Skripsi Arthur Calvin 2019021012 .pdf

Download (972kB)
[img] Text
Lampiran Skripsi Arthur Calvin 2019021012 .pdf

Download (2MB)

Abstract

Telepon pintar kini menjadi suatu barang yang tidak terlepas dari kehidupan manusia. Perkembangan akan telepon pintar menjadi peluang bagi perusahaan penyedia telepon pintar untuk bersaing memasarkan produknya. Namun, dampak dari perusahaan saling bersaing adalah persaingan semakin ketat dan untuk mempertahankan consumer semakin sulit. Dalam ilmu Manajemen, untuk mempertahankan pelanggan dikenal dengan istilah Loyalitas pelanggan. Pada penelitian ini menggunakan salah satu perusahaan telepon pintar terbesar di Indonesia yaitu Oppo untuk diteliti loyalitas pelanggan yang berada di Jabodetabek. Selain itu, untuk mengukur loyalitas pelanggan, peneliti menggunakan variabel lain yaitu kepuasan pelanggan, kualitas produk dan citra merek yang didasarkan pada pengalaman mereka selama penggunaan produk. Penggunaan non probability sampling dan diolah menggunakan teknik analisis regresi berganda. Hasil dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan berpengaruh parsial dengan nilai nilai sig sebesar ,000 < 0,05 dan memiliki t hitung sebesar 5,818 > 1,983. Kualitas produk berpengaruh parsial dengan nilai ,028 < 0,05 dan memiliki t hitung sebesar 2,228 > 1,983. Citra merek tidak berpengaruh parsial dengan nilai sig sebesar ,334 > 0,05 dan memiliki t hitung sebesar ,950 < 1,983. Secara simultan nilai f hitung 42,269 lebih besar dari f tabel 2,696 dan sig ,000 lebih kecil dari 0,05.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Arthur Calvin Muhammad Al Farouq
Date Deposited: 03 Jul 2023 04:18
Last Modified: 03 Jul 2023 04:18
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6021

Actions (login required)

View Item View Item