Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Join Kopi Ciledug Yang Dimediasi Oleh Brand Image

Fauzan, Revinaldy (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Join Kopi Ciledug Yang Dimediasi Oleh Brand Image. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (900kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (199kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (199kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (212kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (197kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (434kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (196kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (362kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (240kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (444kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (739kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (198kB)
[img] Text
13. Daftra Pustaka.pdf

Download (439kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (659kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, keputusan pembelian, dan brand image dalam pembelian Join Kopi Ciledug. Dalam proses penelitian, metode penelitian kuantitatif merupakan metode yang digunakan dengan objek penelitian masyarakat yang melakukan keputusan pembelian di Join Kopi Ciledug Ciledug dan masyarakat yang bertempat tinggal di wilayah jabodetabek. Dalam penelitian ini populasi tidak diketahui pastinya dan peneliti menggunakan purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel dengan jumlah sebesar 108 sampel. Data tersebut dikummpulkan melalui kuisioner dan teknik analilis data pada penelitian ini merupakan structural equation modeling (SEM) yang berbasis partial least square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, didapatkan hasil bahwa variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan juga memiliki pengaruh terhadap brand image, variabel keputusan pembelian memiliki pengaruh terhadap brand image, dan brand image mampu memediasi pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Join Kopi Ciledug, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Revinaldy Fauzan
Date Deposited: 07 Jul 2023 04:04
Last Modified: 07 Jul 2023 04:04
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6107

Actions (login required)

View Item View Item