Muhammad, Yusuf (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Melalui Brand Image Sebagai Variabel Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Pendahuluan.pdf Download (4MB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (152kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (160kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (160kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (146kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (154kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (148kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (231kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (598kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (226kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (364kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (183kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (197kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (10MB) |
Abstract
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Melalui Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Muhammad Yusuf 1) Dr. (Cand.) Mohamad Trio Febriyantoro, S.E., M.M. 2) 1) Mahasiswa Program Studi Manajemen, Universitas Pembangunan Jaya 2) Dosen Program Studi Manajemen, Universitas Pembangunan Jaya Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas Produk, keputusan pembelian, harga dan brand image dalam pembelian produk smartphone Xiaomi. Beberapa peneliti terdapat kesenjangan pada hubungan kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Dalam proses penelitian, metode penelitian kuantitatif merupakan metode yang digunakan dengan objek penelitian masyarakat yang telah melakukan keputusan pembelian dari produk smartphone Xiaomi. Dalam penelitian ini populasi tidak diketahui jumlah pastinya dan peneliti menggunakan purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel dengan jumlah sebesar 135 sampel. Data tersebut dikumpulkan melalui kuesioner dan teknik analisis data pada penelitian ini merupakan Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap brand image, harga berpengaruh signifikan terhadap brand image, kualitas produk berpengaruh signfikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh brand image dan harga berpengaruh signfikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh brand image. Kata Kunci : Xiaomi, Kualitas Produk, Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Xiaomi, Kualitas Produk, Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Yusuf |
Date Deposited: | 11 Jul 2023 04:40 |
Last Modified: | 11 Jul 2023 04:40 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6176 |
Actions (login required)
View Item |