Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pasta Gigi Click Whitening Natural Toothpaste Melalui Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi

Ranadipura, Mas Rachman Ramadhana (2023) Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pasta Gigi Click Whitening Natural Toothpaste Melalui Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (625kB)
[img] Text
2. ABSTRACT.pdf

Download (245kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (245kB)
[img] Text
4. DAFTAR ISI.pdf

Download (267kB)
[img] Text
5. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (360kB)
[img] Text
6. DAFTAR TABEL.pdf

Download (362kB)
[img] Text
7. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (245kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (769kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (506kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (501kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (849kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (247kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (421kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Berada pada era pasar bebas seperti saat ini kerap ditemui produk-produk dari luar negeri memenuhi berbagai komoditas pasar di Indonesia. Persaingan terbentuk semakin ketat berkat beragamnya komoditas yang ada di Indonesia. Besarnya jumlah penduduk di Indonesia dengan berbagai permintaan membuat Indonesia menjadi salah satu target penjualan dengan potensi yang tinggi bagi produsen. Diikuti dengan berkembangnya budaya Korea Selatan yang sudah melekat dan menjadi gaya hidup baru dalam berbagai bidang seperti, produk kecantikan, kuliner serta gaya berpakaian. Mengacu pada hal tersebut, banyak perusahaan asal Korea Selatan melakukan ekspansi pasar produk ke Indonesia. Maka dari itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Pasta gigi Click Natural Whitening Toothpaste melalui Citra Merek sebagai variabel mediasi. Jenis penelitian yang diusung adalah kuantitatif dengan objek penelitian masyarakat yang berdomisili di JABODETABEK serta pernah membeli produk pasta gigi Click. Penelitian ini menggunakan 110 responden dengan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dengan skala likert yang telah diolah menggunakan SMARTPLS4.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mas Rachman Ramadhana Ranadipura
Date Deposited: 12 Jul 2023 01:31
Last Modified: 12 Jul 2023 01:31
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6202

Actions (login required)

View Item View Item