Ranadipura, Mas Rachman Ramadhana (2023) Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pasta Gigi Click Whitening Natural Toothpaste Melalui Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (625kB) |
|
Text
2. ABSTRACT.pdf Download (245kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (245kB) |
|
Text
4. DAFTAR ISI.pdf Download (267kB) |
|
Text
5. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (360kB) |
|
Text
6. DAFTAR TABEL.pdf Download (362kB) |
|
Text
7. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (245kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (769kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (506kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (501kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Download (849kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Download (247kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (421kB) |
|
Text
14. LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Berada pada era pasar bebas seperti saat ini kerap ditemui produk-produk dari luar negeri memenuhi berbagai komoditas pasar di Indonesia. Persaingan terbentuk semakin ketat berkat beragamnya komoditas yang ada di Indonesia. Besarnya jumlah penduduk di Indonesia dengan berbagai permintaan membuat Indonesia menjadi salah satu target penjualan dengan potensi yang tinggi bagi produsen. Diikuti dengan berkembangnya budaya Korea Selatan yang sudah melekat dan menjadi gaya hidup baru dalam berbagai bidang seperti, produk kecantikan, kuliner serta gaya berpakaian. Mengacu pada hal tersebut, banyak perusahaan asal Korea Selatan melakukan ekspansi pasar produk ke Indonesia. Maka dari itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Pasta gigi Click Natural Whitening Toothpaste melalui Citra Merek sebagai variabel mediasi. Jenis penelitian yang diusung adalah kuantitatif dengan objek penelitian masyarakat yang berdomisili di JABODETABEK serta pernah membeli produk pasta gigi Click. Penelitian ini menggunakan 110 responden dengan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dengan skala likert yang telah diolah menggunakan SMARTPLS4.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mas Rachman Ramadhana Ranadipura |
Date Deposited: | 12 Jul 2023 01:31 |
Last Modified: | 12 Jul 2023 01:31 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6202 |
Actions (login required)
View Item |