Kegiatan Account Executive pada Limestones Digital Indonesia

Tatoya, Elsa Miranda Sabatania (2023) Kegiatan Account Executive pada Limestones Digital Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (53kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (63kB)
[img] Text
3. ABSTRACT.pdf

Download (63kB)
[img] Text
4. ORISINALITAS.pdf

Download (122kB)
[img] Text
5. PENGESAHAN.pdf

Download (129kB)
[img] Text
6. PRAKATA.pdf

Download (114kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (69kB)
[img] Text
8. DAFTAR TABEL.pdf

Download (59kB)
[img] Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (113kB)
[img] Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (62kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (219kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (178kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (345kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (74kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (65kB)
[img] Text
16. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (88kB)
[img] Text
17. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kerja Profesi merupakan salah satu persyaratan yang ditetapkan oleh universitas dan harus dipenuhi oleh mahasiswa dalam menyelesaikan pendidikan Sarjana (S1). Untuk memenuhi persyaratan tersebut, praktikan menjalani Kerja Profesi pada Limestones Digital Indonesia dengan posisi sebagai Junior Account Executive. Dalam pelaksanaan Kerja Profesi, praktikan diberikan kesempatan untuk mempelajari proses kerja Account Executive sebagai penghubung antara pihak eksternal dan internal perusahaan. Di tengah perkembangan industri digital saat ini keterampilan melakukan riset menjadi hal yang utama. Melalui riset, Praktikan dapat mengetahui tren yang sedang berkembang di masyarakat. Tentunya data riset dapat menjadi pendukung bagi Account Executive untuk memenuhi kebutuhan klien pada perencanaan strategi kampanye. Praktikan juga memiliki tanggung jawab dalam melakukan Competitor Review untuk menjadi acuan bagi perusahaan dalam menciptakan kampanye brand secara lebih kreatif dan mampu mempersuasi khalayak. Adapun kompetensi tersebut telah praktikan dapatkan pada mata kuliah Metodologi Penelitian Kuantitatif, Pengantar Public Relation, Penulisan Hubungan Masyarakat, Produksi Hubungan Masyarakat, Strategi dan Taktik Hubungan Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat Online. Praktikan menyadari bahwa Account Executive memiliki peranan penting dalam membina hubungan yang baik dengan kliennya karena hal ini memiliki pengaruh terhadap keberlangsungan sebuah agensi digital.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Account Executive, Riset, Strategi Kampanye, Competitor Review, Agensi Digital
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Elsa Miranda Sabatania Tatoya
Date Deposited: 25 Jul 2023 03:55
Last Modified: 25 Jul 2023 03:55
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6635

Actions (login required)

View Item View Item