Tatoya, Elsa Miranda Sabatania (2023) Kegiatan Account Executive pada Limestones Digital Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (53kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (63kB) |
|
Text
3. ABSTRACT.pdf Download (63kB) |
|
Text
4. ORISINALITAS.pdf Download (122kB) |
|
Text
5. PENGESAHAN.pdf Download (129kB) |
|
Text
6. PRAKATA.pdf Download (114kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (69kB) |
|
Text
8. DAFTAR TABEL.pdf Download (59kB) |
|
Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (113kB) |
|
Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (62kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (219kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (178kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (345kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Download (74kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (65kB) |
|
Text
16. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Download (88kB) |
|
Text
17. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kerja Profesi merupakan salah satu persyaratan yang ditetapkan oleh universitas dan harus dipenuhi oleh mahasiswa dalam menyelesaikan pendidikan Sarjana (S1). Untuk memenuhi persyaratan tersebut, praktikan menjalani Kerja Profesi pada Limestones Digital Indonesia dengan posisi sebagai Junior Account Executive. Dalam pelaksanaan Kerja Profesi, praktikan diberikan kesempatan untuk mempelajari proses kerja Account Executive sebagai penghubung antara pihak eksternal dan internal perusahaan. Di tengah perkembangan industri digital saat ini keterampilan melakukan riset menjadi hal yang utama. Melalui riset, Praktikan dapat mengetahui tren yang sedang berkembang di masyarakat. Tentunya data riset dapat menjadi pendukung bagi Account Executive untuk memenuhi kebutuhan klien pada perencanaan strategi kampanye. Praktikan juga memiliki tanggung jawab dalam melakukan Competitor Review untuk menjadi acuan bagi perusahaan dalam menciptakan kampanye brand secara lebih kreatif dan mampu mempersuasi khalayak. Adapun kompetensi tersebut telah praktikan dapatkan pada mata kuliah Metodologi Penelitian Kuantitatif, Pengantar Public Relation, Penulisan Hubungan Masyarakat, Produksi Hubungan Masyarakat, Strategi dan Taktik Hubungan Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat Online. Praktikan menyadari bahwa Account Executive memiliki peranan penting dalam membina hubungan yang baik dengan kliennya karena hal ini memiliki pengaruh terhadap keberlangsungan sebuah agensi digital.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Account Executive, Riset, Strategi Kampanye, Competitor Review, Agensi Digital |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Elsa Miranda Sabatania Tatoya |
Date Deposited: | 25 Jul 2023 03:55 |
Last Modified: | 25 Jul 2023 03:55 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6635 |
Actions (login required)
View Item |