Aktivitas Kerja Profesi pada Bagian Admin, Service, Finance, Sales, Customer Service di Auto2000 Cabang Radio dalam

Laura, Theodora Loviga (2023) Aktivitas Kerja Profesi pada Bagian Admin, Service, Finance, Sales, Customer Service di Auto2000 Cabang Radio dalam. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
halaman judul.pdf

Download (138kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (147kB)
[img] Text
abstract.pdf

Download (145kB)
[img] Text
orisinalitas.pdf

Download (105kB)
[img] Text
pengesehan.pdf

Download (401kB)
[img] Text
prakata.pdf

Download (120kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (82kB)
[img] Text
daftar tabel.pdf

Download (100kB)
[img] Text
daftar gambar.pdf

Download (120kB)
[img] Text
daftar lampiran.pdf

Download (138kB)
[img] Text
bab i .pdf

Download (206kB)
[img] Text
bab ii.pdf

Download (318kB)
[img] Text
bab iii.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab iv.pdf

Download (122kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (85kB)
[img] Text
daftar riwayat hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB) | Request a copy
[img] Text
lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Kerja profesi yang Prakrtikan laksanakan di Auto2000 yang beralamat di jl. Radio dalam NO 124A-B, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pada saat Praktikan melakaukan kerja profesi di Auto2000 sebagai anggota Service dan juga Finance. Selama 6 (enam) bulan menjalankan kerja profesi Praktikan berada pada 3 (tiga) bagian yang terdapat di Auto2000 yaitu pada bagian Admin, Service, dan, Fincance. Setiap bagian Praktikan memiliki tugas yang berbeda - beda, mulai dari bagian Admin Praktikan diberikan tugas untuk memasukan data Customer ke website Auto2000 dan belajar mengeani AR, pada bagian Service membuat faktur pajak dan diupload ke website TDMS dan juga opname bahan - bahan dan juga spertpart, pada bagian Finance membuat laporan incoming dan outcoming selain itu juga membuat laporan kwitansi, pada bagian Sales mengenal tipe – tipe mobil, bernegoisasi dengan customer, cara menawarkan produk berupa mobil kepada customer, pada bagian Customer Service belajar cara menghadapi complaint yang disampaikan oleh customer, menilai suara customer yang diberikan, melayani customer yang datang ke showroom.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Admin, Service, Finance, Sales, Customer Service
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Laura Theodora Loviga Sembiring
Date Deposited: 21 Aug 2023 02:04
Last Modified: 21 Aug 2023 02:04
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6834

Actions (login required)

View Item View Item