Pengaruh E-WOM dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi oleh Brand Image (Studi Kasus pada Konsumen Produk Skincare Skintific di Jabodetabek)

Nuryasti, Nabila Putri (2024) Pengaruh E-WOM dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi oleh Brand Image (Studi Kasus pada Konsumen Produk Skincare Skintific di Jabodetabek). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (566kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (49kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (49kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (58kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (45kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (49kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (47kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (255kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (208kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (246kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (397kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (57kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (218kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (279kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh electronic word of mouth, kualitas produk, keputusan pembelian dan brand image pada produk skincare Skintific. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan objek penelitian keputusan pembelian produk skincare Skintific pada masyarakat yang bertempat tinggal di wilayah Jabodetabek. Jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui dan pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dalam pengambilan sampel dengan jumlah sampel sebanyak 226 sampel. Data tersebut diperoleh melalui penyebaran kuesioner dan menggunakan teknik analisis data Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0 untuk pengolahan data. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa E-WOM dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap brand image dan keputusan pembelian. Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan brand image menjadi mediasi untuk pengaruh tidak langsung dari E-WOM dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Skintific, Eelectronic Word of Mouth, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Nabila Putri Nuryasti
Date Deposited: 25 Jan 2024 02:17
Last Modified: 25 Jan 2024 02:17
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7553

Actions (login required)

View Item View Item