Akbarsyah, Muhammad Rafif (2024) Gambaran Kegiatan Divisi GTM and Marketing Communication Area Jabotabek Jabar di PT Telekomunikasi Seluler. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Halaman Judul.pdf Download (81kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (101kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (75kB) |
|
Text
Orisinalitas.pdf Download (133kB) |
|
Text
Pengesahan.pdf Download (153kB) |
|
Text
Prakata.pdf Download (75kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (187kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (72kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (74kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (122kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (165kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (238kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (82kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (73kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (129kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran-Lampiran.pdf Download (2MB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (383kB) |
Abstract
Pelaksanaan Kerja Profesi dimulai pada 11 Juli 2023 hingga 30 September 2023, praktikan menjalani Praktik kerja profesi di PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel), tepatnya di Divisi Divisi GTM and Marketing Communication area jabotabek jabar. Lokasi kerja berada di Telkomsel smart office BSD , yang berlokasi di Jl. Lengkong Wetan, Lengkong Wetan, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 Selama pelaksanaan kerja profesi, praktikan mendapatkan kesempatan untuk terlibat secara langsung dalam berbagai aspek pemasaran. Praktikan bertanggung jawab atas tugas-tugas yang meliputi visitasi grapari untuk pengecekan flayer untuk mengevaluasi pemasaran di GraPARI, membuat konten liputan booth telkomsel di event event, dan membuat konten promosi untuk berbagai produk, sepert, kartu by.U, Telkomsel RoaMAX, dan Paket internet MAX. Meskipun terdapat beberapa kendala dalam pekerjaan profesi, praktikan dapat mengembangkan kompetensi dalam Marketing Communication, komunikasi, dan promosi produk, serta mendapat pemahaman lebih dalam tentang strategi promosi efektif. Pengalaman praktik menjadi landasan kuat untuk masa depan.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Communication, Komunikasi, dan Promosi Produk |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Rafif Akbarsyah |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 07:59 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 08:00 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7994 |
Actions (login required)
View Item |