Proses dan Mekanisme Kerja Digital Marketing di PT Kimia Farma Tbk (Holding)

Olav Nugrah Raharjo, Albertus (2023) Proses dan Mekanisme Kerja Digital Marketing di PT Kimia Farma Tbk (Holding). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (56kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (105kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (105kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (144kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (125kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (412kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (402kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (419kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (406kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (582kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab IV.pdf

Download (455kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (533kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (563kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-lampiran.pdf

Download (7MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (772kB)

Abstract

Praktikan melaksanakan kegiatan magang di PT. Kimia Farma Tbk Holding BUMN Farmasi di bawah pengawasan dan bimbingan dari mentor Perusahaan pada tim digital marketing. Praktikan melakukan kegiatan magang selama lima bulan di PT. Kimia Farma Tbk, sebagai digital marketing perusahaan. Praktikan berkesempatan untuk terlibat secara langsung mulai dari perencanaan konten dan melakukan eksekusi editing konten marketing berbagai anak brand dari Kimia Farma untuk sosial media khususnya Instagram dan TikTok. Praktikan juga diberi kesempatan untuk melakukan diskusi menyampaikan pendapat terhadap konten yang akan dikerjakan. Praktikan diberikan tanggung jawab untuk melakukan planning, produksi, dan mengedit konten yang di unggah ke berbagai sosial media brand perusahaan Kimia Farma. Praktikan juga diberikan kesempatan untuk melakukan analisa komparasi dengan berbagai brand kompetitor. Kemudian praktikan juga diberi kesempatan untuk memberikan saran dan pendapat untuk pengembangan konten di sosial media brand. Dalam kegiatan magang ini praktikan juga belajar terkait copywriting untuk kebutuhan konten di sosial media perusahaan. Selain itu praktikan juga turut mengembangkan skill menjadi talent konten dan talent voice over untuk kebutuhan konten di sosial media berbagai brand perusahaan Kimia Farma.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Magang, Brand Perusahaan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Albertus Olav Nugrah Raharjo
Date Deposited: 02 Mar 2024 05:23
Last Modified: 02 Mar 2024 05:23
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8080

Actions (login required)

View Item View Item