Proses Kerja Konten Creator pada Brand Media Indonesia

Kahfian Kurniawan, Muhammad (2023) Proses Kerja Konten Creator pada Brand Media Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (484kB)
[img] Text
Abstrak Indonesia.pdf

Download (503kB)
[img] Text
Abstract Inggris.pdf

Download (502kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (980kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (595kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (511kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (499kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (501kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (711kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (750kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (718kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (507kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (601kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (696kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf

Download (233kB)

Abstract

Praktikan melaksanakan kegiatan Kerja profesi di Brand Media Indonesia selama 3 (tiga) bulan sebagai content creator intern di divisi digital strategist. Praktikan bekerja dengan pengawasan dan bimbingan Head of Digital dan Vice Head of Digital. Kegiatan yang dilakukan oleh praktikan adalah mengelolah konten mulai dari melakukan pra produksi, produksi, dan post produksi. Konten creator yang dikelola untuk brand dari klien Brand Media Indonesia yaitu Unilever Foods Solutions, INACO, dan Bluebird. Menggunakan jasa konten creator diperlukan sebagai membuat konten untuk keperluan sosial media klien seperti Instagram dan Tiktok. Setelah melaksanakan kegiatan Kerja Profesi, praktikan mendapatakan pengalaman dan pelajaran tentang bagaimana proses konten creator pada sebuah perusahaan untuk bisa membuat konten yang sesuai dengan keperluan klien. Pekerjaan yang di lakukan praktikan menggambarkan mata kuliah yang di pelajari yaitu Media Audio Visual, Humas Online, Produksi Berita Televisi. Kata kunci: Brand Media Indonesia, content creator, pra produksi, produksi, post produksi

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: KTI
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muhammad Kahfian Kurniawan
Date Deposited: 18 Mar 2024 06:28
Last Modified: 18 Mar 2024 06:30
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8105

Actions (login required)

View Item View Item