Kegiatan Programmatic dan Ads Operational di PT MNC OTT Network (Vision+)

Fajriani, Srivina (2023) Kegiatan Programmatic dan Ads Operational di PT MNC OTT Network (Vision+). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (64kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (234kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (256kB)
[img] Text
Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (479kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (473kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (231kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (231kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (232kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (242kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (222kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (586kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (672kB)
[img] Text
Bab III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab IV.pdf

Download (280kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (251kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (294kB)

Abstract

Selama melaksanakan kerja profesi di PT. MNC OTT NETWORK (VISION+), praktikan berkesempatan untuk belajar mengenai kegiatan di divisi Marketing Communication sebagai Programmatic & Ads Operational di perusahaan tersebut. Praktikan menjalankan kerja profesi tersebut selama 3 bulan atau sekitar 480jam. Pekerjaan yang dilakukan oleh praktikan yakni menjadi Programmatic dan Ads Operational pada PT. MNC OTT NETWORK (VISION+), untuk membantu membuat laporan harian, mingguan dan bulanan ad sales Vision+ dan juga praktikan membantu mengelola kampanye iklan yang akan di naikan menggunakan Google Ads Manager. Praktikan juga mengerjakan pekerjaan tambahan seperti ikut serta dalam mengelola Content Showcase Parade yakni sebuah acara pembacaan serial vision+ di tahun 2023. Pencapaian yang telah di raih oleh praktikan selama kerja profesi di PT. MNC OTT NETWORK (VISION+), adalah dapat mengelola display ads dan juga programmatic yang ada di media digital. Praktikan juga mendapatkan apresiasi yang baik selama menjalankan kerja profesi, praktikan mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman baru dalam menjalankan profesi sebagai programmatic dan ads operational di industri media digital indonesia.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Display Ads, Programmatic & Ads Operational, Marketing Communications, MNC Vision
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Srivina Fajriani
Date Deposited: 11 May 2024 02:09
Last Modified: 11 May 2024 08:01
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8158

Actions (login required)

View Item View Item