Fernando, Grace Lady (2023) Kegiatan Divisi Creative di PT Digital Rantai Maya (DRM). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (56kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (74kB) |
|
Text
3. ABSTRACT.pdf Download (74kB) |
|
Text
4. ORISINALITAS.pdf Download (898kB) |
|
Text
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (575kB) |
|
Text
6. PRAKATA.pdf Download (128kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (148kB) |
|
Text
8. DAFTAR TABEL.pdf Download (71kB) |
|
Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (99kB) |
|
Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (104kB) |
|
Text
11. BAB 1.pdf Download (155kB) |
|
Text
12. BAB 2.pdf Download (277kB) |
|
Text
13. BAB 3.pdf Download (528kB) |
|
Text
14. BAB 4.pdf Download (77kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (128kB) |
|
Text
16. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) | Request a copy |
|
Text
17. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
18. Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf Download (315kB) |
Abstract
Dalam menjalani Kerja Profesi di PT DIGITAL RANTAI MAYA, praktikan bekerja di Divisi Creative Music Label dan Artist Management. Ketika menjalani kerja profesi, praktikan berkesempatan untuk berpartisipasi pada proses produksi dalam bidang Creative di PT DIGITAL RANTAI MAYA. Pada pelaksanaan Kerja Profesi praktikan melakukan pekerjaan seperti mengkonsepkan, suatu konten untuk membuat caption, deskripsi dan pin comment serta melakukan copywriting terhadap konten, dan membuat storyline untuk konten. Disamping itu praktikan pun melakukan pekerjaan dimana praktikan memanfaatkan media sosial untuk membagikan dan mempromosikan jadwal/acara artis di bawah naungan manajemen PT. DIGITAL RANTAI MAYA. Praktikan juga berkesempatan untuk bekerja sama secara langsung dengan para artis/influencer yang berasa dibawah naungan PT. DIGITAL RANTAI MAYA. Dalam menjalani Kerja Profesi di PT DIGITAL RANTAI MAYA praktikan pun dapat lebih memahami secara mendalam proses perencanaan konten hingga tahap publikasi, memahami strategi konten yang digunakan untuk menjangkau audiens dan mendapatkan wawasan baru serta ilmu baru terutama dalam bidang creative.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Konten kreatif, Copywriting, Pembuat konten |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Grace Lady Fernando |
Date Deposited: | 21 May 2024 01:53 |
Last Modified: | 21 May 2024 01:53 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8219 |
Actions (login required)
View Item |