Kegiatan Divisi Creative di PT Digital Rantai Maya (DRM)

Fernando, Grace Lady (2023) Kegiatan Divisi Creative di PT Digital Rantai Maya (DRM). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (56kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (74kB)
[img] Text
3. ABSTRACT.pdf

Download (74kB)
[img] Text
4. ORISINALITAS.pdf

Download (898kB)
[img] Text
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (575kB)
[img] Text
6. PRAKATA.pdf

Download (128kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (148kB)
[img] Text
8. DAFTAR TABEL.pdf

Download (71kB)
[img] Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (99kB)
[img] Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (104kB)
[img] Text
11. BAB 1.pdf

Download (155kB)
[img] Text
12. BAB 2.pdf

Download (277kB)
[img] Text
13. BAB 3.pdf

Download (528kB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf

Download (77kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (128kB)
[img] Text
16. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB) | Request a copy
[img] Text
17. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
18. Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf

Download (315kB)

Abstract

Dalam menjalani Kerja Profesi di PT DIGITAL RANTAI MAYA, praktikan bekerja di Divisi Creative Music Label dan Artist Management. Ketika menjalani kerja profesi, praktikan berkesempatan untuk berpartisipasi pada proses produksi dalam bidang Creative di PT DIGITAL RANTAI MAYA. Pada pelaksanaan Kerja Profesi praktikan melakukan pekerjaan seperti mengkonsepkan, suatu konten untuk membuat caption, deskripsi dan pin comment serta melakukan copywriting terhadap konten, dan membuat storyline untuk konten. Disamping itu praktikan pun melakukan pekerjaan dimana praktikan memanfaatkan media sosial untuk membagikan dan mempromosikan jadwal/acara artis di bawah naungan manajemen PT. DIGITAL RANTAI MAYA. Praktikan juga berkesempatan untuk bekerja sama secara langsung dengan para artis/influencer yang berasa dibawah naungan PT. DIGITAL RANTAI MAYA. Dalam menjalani Kerja Profesi di PT DIGITAL RANTAI MAYA praktikan pun dapat lebih memahami secara mendalam proses perencanaan konten hingga tahap publikasi, memahami strategi konten yang digunakan untuk menjangkau audiens dan mendapatkan wawasan baru serta ilmu baru terutama dalam bidang creative.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Konten kreatif, Copywriting, Pembuat konten
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Grace Lady Fernando
Date Deposited: 21 May 2024 01:53
Last Modified: 21 May 2024 01:53
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8219

Actions (login required)

View Item View Item