Aktivitas Merketing Comunication di Divisi Performance Marketing pada PT Bangun Media Indonesia

Saputra, Tristan Ahmad Hafizsyah Deo (2023) Aktivitas Merketing Comunication di Divisi Performance Marketing pada PT Bangun Media Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (225kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (270kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (269kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (428kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (53kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (374kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (277kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (266kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (266kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (373kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (595kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (316kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (506kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (379kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (377kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)
[img] Text
Lampiran-lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf

Download (662kB)

Abstract

Praktikan melaksanakan Kerja Profesi selama tiga bulan di Brand Media Indonesia, tepatnya pada Divisi Publishing sebagai Performance Marketing. Google Ads merupakan saran untuk brand-brand besar melakukan promosi atau pengiklanan terkait produk atau konten yang mereka buat. Saat praktikan menjadi seorang Performance Marketing, praktikan diberi kesempatan untuk mengelola empat akun media sosial, yaitu Panasonic Beauty, Panasonic Cooking, Panasonic Home, dan Nutrisi Bangsa. Praktikan melalui tahap approaching dan negotiation,listing target audience, membuat bahan pitching, budgeting menentukan jadwal ads, learning phase end, input konten dan monthly report. Praktikan mengimplementasikan teori yang telah dipelajari pada mata kuliah Manajemen Media, Hubungan Masyarakat Online, dan Produksi Media Hubungan Masyarakat yang mempelajari terkait periklanan. Pembelajaran yang didapatkan praktikan selama menjalani Kerja Profesi sebagai Performance Marketing yaitu, mengetahui kegiatan promosi yang dilakukan suatu brand komersil dalam melakukan pengiklanan, dan mengelola data-data seperti impression, reach, dan engagement untuk pelaporan kepada klien.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Media Indonesia, Performance Marketing, Marketing
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Tristan Ahmad Hafizsyah Deo Saputra
Date Deposited: 04 Jun 2024 04:04
Last Modified: 04 Jun 2024 04:05
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8386

Actions (login required)

View Item View Item