Sakinah Rifka, Ramadhanti (2024) Laporan Kerja Profesi Implementasi Aktivitas Manajemen Administrasi pada Education Training Department di PT XYZ. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Judul.pdf Download (15kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (238kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (237kB) |
|
Text
pernyataan orisinalitas.pdf Download (1MB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (525kB) |
|
Text
Prakata.pdf Download (356kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (261kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (128kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (238kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (81kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (365kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (278kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (256kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (236kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (432kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran.pdf Download (615kB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (669kB) |
|
Text
Bukti Lolos Plagiarisme.PDF Download (268kB) |
Abstract
Laporan aktivitas ini mengeksplorasi lanskap dinamis administrasi manajemen aktifitas dalam departemen pendidikan dan pelatihan industri ritel. Di era yang ditandai dengan perubahan tipe bekerja karyawan hybrid yakni Work From Home (WFH) dan Work From Office (WFO) aktifitas manajemen administrasi merupakan hal yang paling perlu diperhatikan agar meningkatkan manajemen aktifitas yang efisien menjadi bagian integral untuk mengoptimalkan produktivitas dan mendorong keberhasilan organisasi. Selama melakukan aktifitas kerja profesi praktikan ditempatkan pada bagian administrasi education training department. Praktikan bekerja dibawah pengawasan dan bimbingan langsung dari Kepala Sub Divisi Education Training Department. Praktikan juga diberikan tanggung jawab atas pengelolaan kebutuhan dukungan administrasi terhadap aktivitas Education Training Department, adapun tugas dan tanggung jawab praktikan meliputi : manajemen administrasi tagihan training, manajemen administrasi pengajuan klaim terkait aktifitas training yang dijalankan, menyediakan laporan bulanan terkait finansial administrasi training, menjadi notulist minutes of meeting di kebutuhan department, dan aktifitas mini project dalam bidang administrasi kebutuhan internal education training department.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Administrasi, Dukungan Administrasi Training, Administrasi Finansial Department, notulist, Internal Project Department |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sakinah Rifka Ramadhanti |
Date Deposited: | 09 Jul 2024 08:18 |
Last Modified: | 09 Jul 2024 08:20 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8595 |
Actions (login required)
View Item |