Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Domino's Pizza di Jabodetabek)

Kusuma Anugrah, Adiel (2024) Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Domino's Pizza di Jabodetabek). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (655kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (141kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (205kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (165kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (204kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (206kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (204kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (333kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (351kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (265kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (416kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (213kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (307kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (288kB)
[img] Text
Bukti Lolos Plagiarisme.pdf

Download (866kB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, pada brand Domino’s Pizza di Jabodetabek. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan objek penelitian adalah keputusan pembelian pada Domino’s Pizza di Jabodetabek. Dalam penelitian ini, populasi tidak dapat diketahui jumlahnya secara pasti, dan dengan menggunakan purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel minimal sebanyak 190 sampel. Data tersebut dikumpulkan melalui kuisioner dan teknik analisis data regresi linear berganda dengan pengolahan menggunakan software SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian, dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Adiel Kusuma Anugrah
Date Deposited: 08 Jul 2024 09:01
Last Modified: 08 Jul 2024 09:01
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8657

Actions (login required)

View Item View Item