Lava Daenova, Handito (2024) Pengaruh Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi oleh Brand Image (Studi Kasus Konsumen Produk Mcdonald's). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Pendahuluan.pdf Download (384kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (188kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (235kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (226kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (127kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (194kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (127kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (338kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (301kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (247kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (457kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (212kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (158kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (816kB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (315kB) |
|
Text
Bukti Lolos Plagiarisme.pdf Download (569kB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis pengaruh Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Brand Image pada brand Mcdonald’s di Tangerang Selatan. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan objek penelitian adalah Konsumen Mcdonald’s di Tangerang Selatan. Dalam penelitian ini, populasi tidak dapat diketahui jumlahnya secara pasti, dan dengan menggunakan purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel sebanyak 126 sampel. Data tersebut dikumpulkan melalui kuesioner dan teknik analisis data Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) dengan pengolahan menggunakan software SmartPLS Versi 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap Brand Image, Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Brand Image.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management S Agriculture > SB Plant culture |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Handito Lava Daenova |
Date Deposited: | 10 Jul 2024 10:29 |
Last Modified: | 10 Jul 2024 10:30 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8720 |
Actions (login required)
View Item |