Pengaruh Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi oleh Brand Image (Studi Kasus Konsumen Produk Mcdonald's)

Lava Daenova, Handito (2024) Pengaruh Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi oleh Brand Image (Studi Kasus Konsumen Produk Mcdonald's). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (384kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (188kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (235kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (226kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (127kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (194kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (127kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (338kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (301kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (247kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (457kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (212kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (158kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (816kB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (315kB)
[img] Text
Bukti Lolos Plagiarisme.pdf

Download (569kB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis pengaruh Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Brand Image pada brand Mcdonald’s di Tangerang Selatan. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan objek penelitian adalah Konsumen Mcdonald’s di Tangerang Selatan. Dalam penelitian ini, populasi tidak dapat diketahui jumlahnya secara pasti, dan dengan menggunakan purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel sebanyak 126 sampel. Data tersebut dikumpulkan melalui kuesioner dan teknik analisis data Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) dengan pengolahan menggunakan software SmartPLS Versi 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap Brand Image, Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Brand Image.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
S Agriculture > SB Plant culture
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Handito Lava Daenova
Date Deposited: 10 Jul 2024 10:29
Last Modified: 10 Jul 2024 10:30
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8720

Actions (login required)

View Item View Item