Pengaruh Pengalaman Pelanggan terhadap Kesetiaan Pelanggan melalui Kepercayaan Pelanggan pada Klinik Kecantikan Erha di Tangerang Selatan (Studi Kasus Pengguna Klinik Kecantikan Erha)

Nikmah, Zahrotun (2024) Pengaruh Pengalaman Pelanggan terhadap Kesetiaan Pelanggan melalui Kepercayaan Pelanggan pada Klinik Kecantikan Erha di Tangerang Selatan (Studi Kasus Pengguna Klinik Kecantikan Erha). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (204kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (21kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (77kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (189kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (12kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (9kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (14kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (233kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (47kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (84kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (158kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (12kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (53kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf

Download (287kB)
[img] Text
16. Bukti Lolos Plagiarisme.pdf

Download (595kB)

Abstract

Penelitian ini memberikan penjelasan mengenai pengalaman pelanggan yang dapat memengaruhi kesetiaan pelanggan yang dimediasi oleh kepercayaan pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode survei. Kuesioner disebarkan melalui google form kepada 110 responden yang kemudian dianalisis dengan menggunakan Perangkat Lunak SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengalaman pelanggan dan kesetiaan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kesetiaan pelanggan, penglaman pelanggan juga menunjukkan pengaruh pada kepercayaan pelanggan, begitupun dengan pengalaman pelanggan yang dimediasi oleh kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesetiaan pelanggan.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Kesetiaan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Zahrotun Nikmah
Date Deposited: 12 Jul 2024 04:07
Last Modified: 12 Jul 2024 04:08
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8737

Actions (login required)

View Item View Item