Pengaruh Brand Ambassador dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Produk Somethinc di Tangerang Selatan)

Purnandika, Rona Ayudia (2024) Pengaruh Brand Ambassador dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Produk Somethinc di Tangerang Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (679kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (58kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (58kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (133kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (55kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (42kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (42kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (176kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (214kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (287kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (244kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (54kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (205kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (660kB)
[img] Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (281kB)
[img] Text
16. Bukti Lolos Plagiarisme.pdf

Download (547kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand ambassador, electronic word of mouth, dan Keputusan Pembelian pada konsumen produk Somethinc di Tangerang Selatan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan objek penelitian Pelanggan di wilayah Tangerang Selatan yang memilih untuk membeli produk Somethinc. Jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui dan menggunakan teknik purposive sampling dalam pengambilan sampel dengan jumlah sebanyak 120 sampel. Data tersebut dikumpulkan melalui kuesioner dan menggunakan teknik analisis data Statistical Product and Service Solution (SPSS) dengan menggunakan software IBM SPSS 26 dalam pengolahan data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Somethinc, Brand Ambassador, Electronic Word of Mouth, Keputusan Pembelian.
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Rona Ayudia Purnandika
Date Deposited: 16 Jul 2024 06:03
Last Modified: 16 Jul 2024 06:03
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8868

Actions (login required)

View Item View Item