Purnandika, Rona Ayudia (2024) Pengaruh Brand Ambassador dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Produk Somethinc di Tangerang Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (679kB) |
|
Text
2. Abstract.pdf Download (58kB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (58kB) |
|
Text
4. Daftar Isi.pdf Download (133kB) |
|
Text
5. Daftar Gambar.pdf Download (55kB) |
|
Text
6. Daftar Tabel.pdf Download (42kB) |
|
Text
7. Daftar Lampiran.pdf Download (42kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (176kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (214kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (287kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Download (244kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Download (54kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (205kB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Download (660kB) |
|
Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (281kB) |
|
Text
16. Bukti Lolos Plagiarisme.pdf Download (547kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand ambassador, electronic word of mouth, dan Keputusan Pembelian pada konsumen produk Somethinc di Tangerang Selatan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan objek penelitian Pelanggan di wilayah Tangerang Selatan yang memilih untuk membeli produk Somethinc. Jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui dan menggunakan teknik purposive sampling dalam pengambilan sampel dengan jumlah sebanyak 120 sampel. Data tersebut dikumpulkan melalui kuesioner dan menggunakan teknik analisis data Statistical Product and Service Solution (SPSS) dengan menggunakan software IBM SPSS 26 dalam pengolahan data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Somethinc, Brand Ambassador, Electronic Word of Mouth, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Rona Ayudia Purnandika |
Date Deposited: | 16 Jul 2024 06:03 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 06:03 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8868 |
Actions (login required)
View Item |