Pengaruh Social Media Marketing terhadap Repurchase Intention melalui Brand Trust sebagai Variabel Mediasi pada Vans

Hersanto, Ajie Suryo (2024) Pengaruh Social Media Marketing terhadap Repurchase Intention melalui Brand Trust sebagai Variabel Mediasi pada Vans. Undergraduate thesis, universitas pembangunan jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (9MB)
[img] Text
abstract.pdf

Download (3MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (3MB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
daftar gambar.pdf

Download (2MB)
[img] Text
daftar tabel.pdf

Download (2MB)
[img] Text
daftar lampiran.pdf

Download (129kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (5MB)
[img] Text
SPT-I-03-PERPUS-POB-02-F-06 Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf

Download (286kB)
[img] Text
Bukti Plagiarism.pdf

Download (692kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Social Media marketing, Repurchase Intention, dan brand Trust dalam pembelian kembali produk Vans. Beberapa penelitian terdapat kesenjangan pada hubungan Social Media Marketing terhadap Repurchase Intention melalui brand Trust. Dalam proses penelitian, metode penelitian kuantitatif merupakan metode yang digunakan dengan objek penelitian masyarakat yang melakukan Repurchase Intention dari produk Vans dan masyarakat yang bertempat tinggal di wilayah Jakarta. Dalam penelitian ini populasi tidak diketahui jumlah pastinya dan peneliti menggunakan purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel dengan jumlah sebesar 165 sampel. Data tersebut dikumpulkan melalui kuesioner dan teknik analisis data pada penelitian ini merupakan Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasisi Partial Least Square (PLS) dengan mengunakan software SmartPLS versi 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Social Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention, dan brand Trust. Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention, serta brand Trust menjadi mediasi untuk pengaruh tidak langsung dari Social Media Marketing terhadap Repurchase Intention.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Vans, Social Media Marketing, Brand Trust, Repurchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ajie Suryo Hersanto
Date Deposited: 22 Jul 2024 10:04
Last Modified: 22 Jul 2024 10:04
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8992

Actions (login required)

View Item View Item