Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Jasa Ekspedisi PT Pos Indonesia (Studi Para Konsumen Generasi Z)

Hidayat, Rahmat (2024) Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Jasa Ekspedisi PT Pos Indonesia (Studi Para Konsumen Generasi Z). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (786kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (155kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (126kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (108kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (111kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (103kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (111kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (230kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (257kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (201kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (604kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (109kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (157kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (236kB)
[img] Text
Rahmat Hidayat_2019021114_Plagiarismecheck.org.pdf

Download (551kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh dari Kualitas Layanan, Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Jasa Ekpedisi PT. Pos Indonesia dengan studi kasus para konsumen Generas Z. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner yang berisi beberapa pernyataan terkait variabel-variabel penelitian. Sampel yang digunakan sebanyak 113 sampel. Analisis data pada penelitian ini menggunakan program Smartpls 3. Untuk pengujian hipotesisnya menggunakan pendekatan SEM, yang dilakukan dengan dua tahap yaitu outer model dan inner model. Dimana pada pengujian outer model untuk menguji indikator-indikator variabel apakah validitas dan reliabilitas. Sedangkan untuk pengujian inner model untuk mengetahui apakah ada nya pengaruh terhadap variabel penelitian sesuai dengan hipotesis- hipotesis penelitian. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan, citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli memediasi pengaruh tidak langsung antara kualitas layanan, citra merek terhadap keputusan pembelian

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Citra Merek,Minat Beli, Keputusan Pembelian, Ekspedisi, Pos Indonesia
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Rahmat Hidayat
Date Deposited: 30 Jul 2024 06:32
Last Modified: 30 Jul 2024 06:32
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9210

Actions (login required)

View Item View Item