Hidayat, Rahmat (2024) Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Jasa Ekspedisi PT Pos Indonesia (Studi Para Konsumen Generasi Z). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Pendahuluan.pdf Download (786kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (155kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (126kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (108kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (111kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (103kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (111kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (230kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (257kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (201kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (604kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (109kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (157kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (236kB) |
|
Text
Rahmat Hidayat_2019021114_Plagiarismecheck.org.pdf Download (551kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh dari Kualitas Layanan, Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Jasa Ekpedisi PT. Pos Indonesia dengan studi kasus para konsumen Generas Z. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner yang berisi beberapa pernyataan terkait variabel-variabel penelitian. Sampel yang digunakan sebanyak 113 sampel. Analisis data pada penelitian ini menggunakan program Smartpls 3. Untuk pengujian hipotesisnya menggunakan pendekatan SEM, yang dilakukan dengan dua tahap yaitu outer model dan inner model. Dimana pada pengujian outer model untuk menguji indikator-indikator variabel apakah validitas dan reliabilitas. Sedangkan untuk pengujian inner model untuk mengetahui apakah ada nya pengaruh terhadap variabel penelitian sesuai dengan hipotesis- hipotesis penelitian. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan, citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli memediasi pengaruh tidak langsung antara kualitas layanan, citra merek terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Citra Merek,Minat Beli, Keputusan Pembelian, Ekspedisi, Pos Indonesia |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Rahmat Hidayat |
Date Deposited: | 30 Jul 2024 06:32 |
Last Modified: | 30 Jul 2024 06:32 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9210 |
Actions (login required)
View Item |