Pengembangan dan Implementasi Desain UI/UX di PT Unzyp Solusi Teknologi

Norberta, Lola Deanita (2024) Pengembangan dan Implementasi Desain UI/UX di PT Unzyp Solusi Teknologi. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (71kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (386kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (450kB)
[img] Text
ORISINALITAS.pdf

Download (115kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (301kB)
[img] Text
PRAKATA.pdf

Download (117kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (392kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (82kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (102kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (328kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (459kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN UMUM TEMPAT KERJA PROFESI.pdf

Download (804kB)
[img] Text
BAB III PELAKSANAAN KERJA PROFESI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV PENUTUP.pdf

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (125kB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (706kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa - Lola Deanita Norberta - 2021051013- Desain Produk.pdf

Download (344kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (566kB)

Abstract

Praktikan melaksanakan kerja profesi pada PT. Unzyp Solusi Teknologi, praktikan berkerja sebagai desainer UI/UX. Selama melaksanakan kerja profesi medapatkan berbagai pengalaman berharga dalam industri teknologi digital. Dalam pelaksanaannya, praktikan memilki pembelajaran yang fokus utama meliputi perancangan alur pengguna, pengembangan antarmuka pengguna (UI), optimalisasi pengalaman pengguna (UX), serta implementasi konsep desain dalam bebagai pembuatan wireframe, pembuatan prototipe, hingga rancangan akhir. Selain itu praktikan juga berperan dalam perancangan media cetak, chasing rabbit r1, daan penyusunan proposal kerja sama dengan mitra perusahaan. Praktikan mengasah keterampilan menggunakan tools desain profesional seperti Figma, teknik wireframe, prototyping, dan kolaborasi tim. Pembelajaran ini mencakup komunikasi efektif dengan stakeholder, manajemen waktu, literasi desain, pengujian produk, dan implementasi feedback user. Keseluruhan pengalaman ini memberikan fondasi kuat dalam bidang UI/UX desain dan soft skills penting dalam lingkungan kerja profesional.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Desain UI/UX, Pengalaman Pengguna, Antarmuka Pengguna, Wireframe, Prototipe, Figma
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Produk
Depositing User: Lola Deanita Norberta
Date Deposited: 06 May 2025 11:43
Last Modified: 06 May 2025 11:43
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10099

Actions (login required)

View Item View Item