Implementasi Sistem Pengendalian Administrasi Layanan Kredit pada PT XYZ

Nurhalimah, Nurhalimah (2024) Implementasi Sistem Pengendalian Administrasi Layanan Kredit pada PT XYZ. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1 Halaman Judul.pdf

Download (27kB)
[img] Text
2 Abstrak.pdf

Download (25kB)
[img] Text
3 Abstract.pdf

Download (26kB)
[img] Text
4 Orisinalitas.pdf

Download (168kB)
[img] Text
5 Pengesahan.pdf

Download (120kB)
[img] Text
6 Prakata.pdf

Download (78kB)
[img] Text
7 Daftar Isi.pdf

Download (137kB)
[img] Text
8 Daftar Tabel.pdf

Download (57kB)
[img] Text
9 Daftar Gambar.pdf

Download (59kB)
[img] Text
10 Daftar Lampiran.pdf

Download (58kB)
[img] Text
11 BAB I.pdf

Download (48kB)
[img] Text
12 BAB II.pdf

Download (90kB)
[img] Text
13 BAB III.pdf

Download (812kB)
[img] Text
14 BAB IV.pdf

Download (39kB)
[img] Text
15 Daftar Pustaka.pdf

Download (24kB)
[img] Text
16 Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB) | Request a copy
[img] Text
17 Lampiran - Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
18 Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (273kB)
[img] Text
19 Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (255kB)

Abstract

Selama melaksanakan Kerja Profesi (KP) di PT XYZ, Praktikan di tempatkan pada Divisi Layanan Kredit. dengan bekerja di bawah bimbingan Admin Staff dan pengawasan Layanan Kredit Manager. Praktikan berkesempatan untuk membantu Admin staff dalam menginput berbagai macam dokumen persyaratan kredit, pegawai serta membantu membuat salinan dokumen untuk keperluan administrasi dan mengarsipkan dokumen (filling) perusahaan. Pelaksanaan kerja yang Praktikan lakukan menggunakan Ms. Excel dan Cans yang merupakan Sistem Informasi Layanan Kredit khusus yang dimiliki perusahaan. Adapun kendala yang dihadapi yaitu berasal dari sistem informasi yang digunakan seperti hilangnya inputan dokumen yang telah di lunasi ke dalam sistem. Kendala tersebut tentuya telah dikomunikasikan kepada atasan dengan baik untuk memiimalisir timbulnya kesalahpahaman. telah dikomunikasikan dengan baik agar tidak terjadi kesalah pahaman. PT XYZ, telah menerapkan sistem pengendalian pada proses pencatatan pelunasan debitur dengan baik meskipun aplikasi yang digunakan masih membutuhkan beberapa perbaikan. Seluruh dokumen bukti transaksi pada perusahaan ini memiliki salinan yang lengkap dan terarsip dengan rapi dalam satu tempat.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Sistem Pengendalian Internal, Administrasi Kredit, Evaluasi Sistem
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: Nurhalimah Nurhalimah
Date Deposited: 28 Dec 2024 09:56
Last Modified: 28 Dec 2024 09:57
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10130

Actions (login required)

View Item View Item