Dukungan KOL (Key Opinion Leader) Specialist di Hagia Cleaners Jabodetabek PT Hagia Global Servis

Gian Hiwono, Patrik Sixdio (2025) Dukungan KOL (Key Opinion Leader) Specialist di Hagia Cleaners Jabodetabek PT Hagia Global Servis. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (145kB)
[img] Text
abstrak (2).pdf

Download (213kB)
[img] Text
abtract.pdf

Download (214kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (274kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (224kB)
[img] Text
Prakata (2).pdf

Download (193kB)
[img] Text
Daftar Isi (2).pdf

Download (185kB)
[img] Text
Daftar tabel (2).pdf

Download (156kB)
[img] Text
Daftar Gambar (2).pdf

Download (162kB)
[img] Text
Daftar lampiran (2).pdf

Download (161kB)
[img] Text
Bab I (2).pdf

Download (232kB)
[img] Text
Bab II (2).pdf

Download (505kB)
[img] Text
Bab III (2).pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab IV (2).pdf

Download (229kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB) | Request a copy
[img] Text
lampiran-lampiran (2).pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri KTI.pdf

Download (302kB)
[img] Text
Bukti lolos similarity dosen.pdf

Download (264kB)

Abstract

Pratikan melaksanakan empat bulan masa kerja profeis di PT Hagia Global Servis dan di tempatkan pada bidang dukungan KOL (Key Opinion Leader). Pada saat melakukan kerja profesi, pratikan mendapatkan kesempatan dan pengalaman untuk berpartisipasi dan turut terlibat secara langsung dalam proses pemasaran di PT Hagia Global Servis. Selama menjalankan kerja profesi di kantor Hagia Cleaners, pratikan diberi tanggung jawab dan kegiatan perkerjaan seperti melakukan dukungan KOL (Key Opinion Leader) yaitu mengidentifikasi serta seleksi influencer yang paling relevan dan efektif, yang dinilai memiliki audiens yang sesuai dengan target pasar Hagia. Setelah berhasil mengidentifikasi calon kolaborator, praktikan bertanggung jawab untuk membangun komunikasi dan menawarkan kerja sama yang saling menguntungkan. Pelaksanaan kerja profesi berjalan dengan lancer walau terdapat beberapa kendala yang dialami atau beberapa kendala yang menghambat pratikan dalam memperkerjaan tugas yang diberikan. Setelah melaksanakan kerja profesi, praktikan memiliki wawasan tembahan ilmu, pengetahuan dalam bidang kerja dan dapat mengimplementasikan teori yang sudah dipelajari kedalam Praterk kerja serta pratikan memiliki kompetensi yang berkembang dari pada sebelumnya.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: KOL, Pemasaran, Layanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Patrik Sixdio Gian Hiwono
Date Deposited: 09 Jul 2025 07:36
Last Modified: 09 Jul 2025 07:39
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11041

Actions (login required)

View Item View Item