Ramadhan, Al Zandra (2025) Aktivitas Public Relations dalam Membangun Reputasi Perusahaan Agrakompr di Era Digital. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (120kB) |
![]() |
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (199kB) |
![]() |
Text
3. ABSTRACT.pdf Download (187kB) |
![]() |
Text
4. ORISINALITAS.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
5. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (496kB) |
![]() |
Text
6. PRAKATA.pdf Download (178kB) |
![]() |
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (200kB) |
![]() |
Text
8. DAFTAR TABEL.pdf Download (151kB) |
![]() |
Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (183kB) |
![]() |
Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (161kB) |
![]() |
Text
11. BAB 1.pdf Download (285kB) |
![]() |
Text
12. BAB 2.pdf Download (347kB) |
![]() |
Text
13. BAB 3.pdf Download (484kB) |
![]() |
Text
14. BAB 4.pdf Download (156kB) |
![]() |
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (155kB) |
![]() |
Text
16. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (326kB) | Request a copy |
![]() |
Text
17. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
18. BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI 1.pdf Download (389kB) |
![]() |
Text
19. BUKTI PENGECEKAN SIMILARITY.pdf Download (373kB) |
Abstract
PT. Agrakompr adalah agensi lokal independen Indonesia yang didirikan pada tahun 1997. Agrakom memiliki pemahaman yang baik tentang pasar lokal dan jaringan yang luas. Tujuan dari pengalaman kerja profesi di PT. AgrakomPR adalah untuk memberikan wawasan berharga dalam bidang Public Relations kepada para praktikan. Praktikan berkesempatan untuk mengamati secara langsung kegiatan media relations yang dilakukan oleh perusahaan konsultan PR terkemuka. Metode yang digunakan adalah dengan melibatkan praktisi secara langsung dalam berbagai kegiatan PR. Ini termasuk pemantauan media, pelaksanaan acara, membuat daftar roadshow, menghubungi Key Opinion Leaders (KOL), membuat presentasi, dan menyusun laporan setelah acara. Pengalaman kerja profesi yang didapatkan meliputi pemahaman mendalam tentang peran PR dalam membangun citra positif perusahaan, membina hubungan dengan media, dan mengelola krisis. Mata kuliah yang mendukung praktikan untuk bekerja secara nyata seperti Manajemen Acara, Humas Online, Produksi media massa, ketiga mata kuliah tersebut menjadi landasan praktikan dalam melakukan kegiatan kerja profesi.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations, reputasi perusahaan, era digital, strategi komunikasi, media sosial |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Al Zandra Ramadhan |
Date Deposited: | 17 Jul 2025 05:03 |
Last Modified: | 21 Jul 2025 08:29 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11265 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |