Aktivitas Public Relations dalam Membangun Reputasi Perusahaan Agrakompr di Era Digital

Ramadhan, Al Zandra (2025) Aktivitas Public Relations dalam Membangun Reputasi Perusahaan Agrakompr di Era Digital. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (120kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (199kB)
[img] Text
3. ABSTRACT.pdf

Download (187kB)
[img] Text
4. ORISINALITAS.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (496kB)
[img] Text
6. PRAKATA.pdf

Download (178kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (200kB)
[img] Text
8. DAFTAR TABEL.pdf

Download (151kB)
[img] Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (183kB)
[img] Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (161kB)
[img] Text
11. BAB 1.pdf

Download (285kB)
[img] Text
12. BAB 2.pdf

Download (347kB)
[img] Text
13. BAB 3.pdf

Download (484kB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf

Download (156kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (155kB)
[img] Text
16. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (326kB) | Request a copy
[img] Text
17. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
18. BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI 1.pdf

Download (389kB)
[img] Text
19. BUKTI PENGECEKAN SIMILARITY.pdf

Download (373kB)

Abstract

PT. Agrakompr adalah agensi lokal independen Indonesia yang didirikan pada tahun 1997. Agrakom memiliki pemahaman yang baik tentang pasar lokal dan jaringan yang luas. Tujuan dari pengalaman kerja profesi di PT. AgrakomPR adalah untuk memberikan wawasan berharga dalam bidang Public Relations kepada para praktikan. Praktikan berkesempatan untuk mengamati secara langsung kegiatan media relations yang dilakukan oleh perusahaan konsultan PR terkemuka. Metode yang digunakan adalah dengan melibatkan praktisi secara langsung dalam berbagai kegiatan PR. Ini termasuk pemantauan media, pelaksanaan acara, membuat daftar roadshow, menghubungi Key Opinion Leaders (KOL), membuat presentasi, dan menyusun laporan setelah acara. Pengalaman kerja profesi yang didapatkan meliputi pemahaman mendalam tentang peran PR dalam membangun citra positif perusahaan, membina hubungan dengan media, dan mengelola krisis. Mata kuliah yang mendukung praktikan untuk bekerja secara nyata seperti Manajemen Acara, Humas Online, Produksi media massa, ketiga mata kuliah tersebut menjadi landasan praktikan dalam melakukan kegiatan kerja profesi.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Public Relations, reputasi perusahaan, era digital, strategi komunikasi, media sosial
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Al Zandra Ramadhan
Date Deposited: 17 Jul 2025 05:03
Last Modified: 21 Jul 2025 08:29
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11265

Actions (login required)

View Item View Item