Fahrul, Muhammad (2025) Pengaruh Green Social Campaign dan Kepedulian Lingkungan terhadap Green Brand Image Avoskin melalui Green Perceived Value sebagai Variabel Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
(1) Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
(2) Abstract.pdf Download (270kB) |
![]() |
Text
(3) Abstrak.pdf Download (437kB) |
![]() |
Text
(4) Daftar Isi.pdf Download (481kB) |
![]() |
Text
(5) Daftar Gambar.pdf Download (306kB) |
![]() |
Text
(6) Daftar Tabel.pdf Download (313kB) |
![]() |
Text
(7) Daftar Lampiran.pdf Download (231kB) |
![]() |
Text
(8) Bab I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
(9) Bab II.pdf Download (640kB) |
![]() |
Text
(10) Bab III.pdf Download (617kB) |
![]() |
Text
(11) Bab IV.pdf Download (834kB) |
![]() |
Text
(12) Bab V.pdf Download (482kB) |
![]() |
Text
(13) Daftar Pustaka.pdf Download (373kB) |
![]() |
Text
(14) Lampiran.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
(15) SPT-I-03-PERPUS-POB-02-F-06 Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
(16) Bukti Lolos Similiarity.pdf Download (717kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas pengaruh Green Social Campaign dan Kepedulian Lingkungan Terhadap Green Brand Image Melalui Green Perceived Value Sebagai Variabel Mediasi. Fokus penelitian ini diarahkan pada konsumen produk Avoskin yang berada di wilayah Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner online yang disebarkan kepada responden yang sesuai dengan kriteria, yaitu pernah menggunakan produk Avoskin minimal satu kali, mengettahui Avoskin menjalankan kampanye sosial hijau di media sosial, serta berdomisili di Jabodetabek. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Jabodetabek, sedangkan sampel ditetapkan sebanyak 138 responden. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software SmartPLS 4.1, untuk menguji hubungan langsung maupun tidak langsung antara Green Social Campaign, Kepedulian Lingkungan, Green Perceived Value, dan Green Brand Image Avoskin. Hasil penelitian ini menunjukkan Green Social Campaign tidak berpengaruh signifikan terhadap Green Brand Image. Kepedulian Lingkungan berpengaruh signifikan terhadapa Green Brand Image. Green Social Campaign berpengaruh signifikan terhadap Green Perceived Value. Kepedulian Lingkungan berpengaruh signifikan terhadap Green Perceived Value. Green Perceived Value berpengaruh signifikan terhadap Green Brand Image. Green Social Campaign berpengaruh terhadap Green Brand Image melalui mediasi Green Perceived Value. Kepedulian Lingkungan berpengaruh terhadap Green Brand Image melalui mediasi Green Perceived Value.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Avoskin, Green Social Campaign, Kepedulian Lingkungan, Green Brand Image, Green Perceived Value. |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Fahrul |
Date Deposited: | 18 Jul 2025 02:36 |
Last Modified: | 18 Jul 2025 02:37 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11312 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |