Pengaruh Kualitas Promosi, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Susu UHT Ultramilk

Andi Ruhiyat, Septian (2025) Pengaruh Kualitas Promosi, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Susu UHT Ultramilk. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (531kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (352kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (350kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (149kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (131kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (133kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (177kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (314kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (350kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (322kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (677kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (183kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (147kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (787kB)
[img] Text
16. Similarity.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kehadiran susu Ultramilk belakangan ini memang tak bisa dipungkiri lagi, sebagai salah satu produk susu yang semakin digemari oleh masyarakat. salah satu faktor di balik popularitas Susu Ultramilk adalah kualitasnya yang terjaga dengan baik. Salah satu media penjualan Susu UHT Ultramilk. Penelitingnya, penjualan susu UHT Ultramilk masih tidak stabil, baik secara kuantitas maupun secara skala penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas promosi, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner kepada 182 responden yang konsumen yang membeli produk susu UHT Ultramilk. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan bantuan perangkat lunak IBM SPSS 25. Hasil penelitian diharapkan dapat menjelaskan hubungan simultan dan parsial antara ketiga variabel independen (Kualitas Promosi, Kualitas Produk, dan Harga) terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian). Temuan dari studi ini berkontribusi pada pengembangan literatur di bidang pemasaran ritel, khususnya di , serta memberikan rekomendasi strategis bagi manajemen dalam menyusun strategi dan kualitas promosi, kualitas produk, dan harga guna mendorong keputusan pembelian konsumen secara lebih efektif dan kompetitif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Promosi, Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun secara simultan.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Promosi, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Septian Andi Ruhiyat
Date Deposited: 24 Jul 2025 09:33
Last Modified: 24 Jul 2025 09:35
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11348

Actions (login required)

View Item View Item