Andi Ruhiyat, Septian (2025) Pengaruh Kualitas Promosi, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Susu UHT Ultramilk. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (531kB) |
![]() |
Text
2. Abstract.pdf Download (352kB) |
![]() |
Text
3. Abstrak.pdf Download (350kB) |
![]() |
Text
4. Daftar Isi.pdf Download (149kB) |
![]() |
Text
5. Daftar Gambar.pdf Download (131kB) |
![]() |
Text
6. Daftar Tabel.pdf Download (133kB) |
![]() |
Text
7. Daftar Lampiran.pdf Download (177kB) |
![]() |
Text
8. BAB I.pdf Download (314kB) |
![]() |
Text
9. BAB II.pdf Download (350kB) |
![]() |
Text
10. BAB III.pdf Download (322kB) |
![]() |
Text
11. BAB IV.pdf Download (677kB) |
![]() |
Text
12. BAB V.pdf Download (183kB) |
![]() |
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (147kB) |
![]() |
Text
14. Lampiran.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (787kB) |
![]() |
Text
16. Similarity.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kehadiran susu Ultramilk belakangan ini memang tak bisa dipungkiri lagi, sebagai salah satu produk susu yang semakin digemari oleh masyarakat. salah satu faktor di balik popularitas Susu Ultramilk adalah kualitasnya yang terjaga dengan baik. Salah satu media penjualan Susu UHT Ultramilk. Penelitingnya, penjualan susu UHT Ultramilk masih tidak stabil, baik secara kuantitas maupun secara skala penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas promosi, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner kepada 182 responden yang konsumen yang membeli produk susu UHT Ultramilk. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan bantuan perangkat lunak IBM SPSS 25. Hasil penelitian diharapkan dapat menjelaskan hubungan simultan dan parsial antara ketiga variabel independen (Kualitas Promosi, Kualitas Produk, dan Harga) terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian). Temuan dari studi ini berkontribusi pada pengembangan literatur di bidang pemasaran ritel, khususnya di , serta memberikan rekomendasi strategis bagi manajemen dalam menyusun strategi dan kualitas promosi, kualitas produk, dan harga guna mendorong keputusan pembelian konsumen secara lebih efektif dan kompetitif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Promosi, Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun secara simultan.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Promosi, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Septian Andi Ruhiyat |
Date Deposited: | 24 Jul 2025 09:33 |
Last Modified: | 24 Jul 2025 09:35 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11348 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |