Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Tangerang Raya

Alkautsar, Silmi Aulia (2025) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Tangerang Raya. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (826kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (291kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (290kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (198kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (245kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (185kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (252kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (528kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (508kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (387kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (487kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (290kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (282kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (327kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similiarity.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Tangerang Raya. Di tengah pertumbuhan teknologi digital dan persaingan industri smartphone yang semakin ketat, konsumen menjadi semakin selektif dalam mengambil keputusan pembelian. Xiaomi sebagai salah satu produsen smartphone terkemuka di Indonesia memanfaatkan kombinasi strategi harga terjangkau, kualitas produk, dan citra merek yang kuat untuk menarik minat pasar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada 132 responden pengguna smartphone Xiaomi di Tangerang Raya. Teknik analisis data dilakukan melalui uji regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, harga, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, ketiga variabel tersebut juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini memberikan rekomendasi strategis bagi perusahaan dalam memperkuat posisi merek melalui penyesuaian harga, peningkatan kualitas produk, dan penguatan citra merek yang konsisten di pasar Indonesia.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Xiaomi
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
L Education > L Education (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Silmi Aulia Alkautsar
Date Deposited: 21 Jul 2025 09:03
Last Modified: 21 Jul 2025 09:04
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11354

Actions (login required)

View Item View Item