Ryawan, Fajar (2025) Perancangan Ulang Desain Kemasan “Teh Bandulan” sebagai penunjang Brand Identity dengan Unsur Heritage. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (321kB) |
![]() |
Text
ABSTRACT .pdf Download (172kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (132kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (227kB) |
![]() |
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (132kB) |
![]() |
Text
DAFTAR TABLE.pdf Download (107kB) |
![]() |
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (123kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (246kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (470kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (207kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (125kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (168kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SPT-I-03-PERPUS-POB-02-F-06 Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf Download (229kB) |
![]() |
Text
Bukti Lolos Similarity.pdf Download (327kB) |
Abstract
. Elemen visual, seperti kemasan, memainkan peran penting sebagai alat komunikasi dan promosi produk, di mana semakin menarik kemasan, semakin tinggi potensi minat beli konsumen. Salah satu produk legendaris, “Teh Cap Bandulan” dari CV. Budi Djaya Pekalongan, yang telah eksis sejak tahun 1933, kini menghadapi tantangan untuk mempertahankan relevansi di tengah persaingan industri teh yang semakin ketat. Meskipun memiliki nilai historis dan cita rasa khas, desain kemasan produk ini dinilai kurang menonjol dibandingkan kompetitor. Agar mampu bertahan dan meningkatkan loyalitas konsumen, perbaikan desain kemasan yang lebih modern dan inovatif diperlukan, tanpa mengorbankan identitas merek yang telah terbentuk. Hal ini penting dilakukan guna memenangkan persaingan di pasar teh yang semakin kompetitif. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis serta mengevaluasi packaging dari Kemasan Teh Bandulan supaya pelanggan dapat memahami informasi dan brand identity dari teh bandulan. dengan Metode yang di gunakan adalah Deskriptif Kualitatif. Yang dimana melakukan pengumpulan data primer dan sekunder melalui buku atau journal yang berkaitan dengan tema yang di kaji
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan Ulang Desain Kemasan “Teh Bandulan” sebagai penunjang Brand Identity dengan Unsur Heritage |
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR N Fine Arts > NE Print media |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Fajar Ryawan |
Date Deposited: | 01 Aug 2025 02:51 |
Last Modified: | 01 Aug 2025 02:51 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11602 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |