Cameliana, Kusuma (2021) Proses Kerja Social Media Officer Pada Departemen Kreatif Di Giraffic Creative Digital Agency. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (73kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (174kB) |
|
Text
3. Abstract.pdf Download (166kB) |
|
Text
4. Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (233kB) |
|
Text
5. Pengesahan.pdf Download (431kB) |
|
Text
6. Prakata.pdf Download (168kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (285kB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (154kB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (155kB) |
|
Text
10. Daftar Lampiran.pdf Download (153kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (5MB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Download (294kB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (291kB) |
|
Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf Download (182kB) |
|
Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf Download (9MB) |
Abstract
Dalam melaksanakan kegiatan Kerja Profesi di PT Jerapah Kreatif Desain yang merupakan sebuah Creative Digital Agency. Praktikan bekerja pada divisi Social Media Officer sebagai seorang Content Planner. Dalam melaksanakan Kerja Profesi, Praktikan secara langsung melakukan tugas seperti mengelola Media Sosial, Membuat Story Board, Membuat Materi Pitching (Visual Brief). Dalam menjalankan tugas tersebut, Praktikan melakukan riset mengenai media sosial klien PT Jerapah Kreatif Desain serta melakukan riset mengenai data yang dibutuhkan untuk membuat perencanaan konten. Praktikan membantu klien dalam membuat, merancang, memproduksi dan mengelola kegiatan pemasaran digital yang dibuat sebelumnya. Namun, kegiatan yang paling umum Praktikan kerjakan meliputi Branding produk, Social Media Marketing, Advertising, Content Marketing, dan Social Media Management. Dalam pembuatan konten yang menarik, ada beberapa hal yang harus Praktikan lakukan seperti membuat menentukan ide dan konsep, membuat perencanaan, melakukan riset, menganalisis data, menentukan target, melakukan strategi pemasaran iklan serta menentukan media apa yang sesuai dengan konten yang dibuat.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content Planner, Media Sosial, Digital Agency, Konten |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Cameliana Kusuma |
Date Deposited: | 15 Nov 2021 07:15 |
Last Modified: | 15 Nov 2021 07:15 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1502 |
Actions (login required)
View Item |