Proses Kerja Social Media Officer Pada Departemen Kreatif Di Giraffic Creative Digital Agency

Cameliana, Kusuma (2021) Proses Kerja Social Media Officer Pada Departemen Kreatif Di Giraffic Creative Digital Agency. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (73kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (174kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (166kB)
[img] Text
4. Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (233kB)
[img] Text
5. Pengesahan.pdf

Download (431kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (168kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (285kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (154kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (155kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (153kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (5MB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (294kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (291kB)
[img] Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf

Download (182kB)
[img] Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf

Download (9MB)

Abstract

Dalam melaksanakan kegiatan Kerja Profesi di PT Jerapah Kreatif Desain yang merupakan sebuah Creative Digital Agency. Praktikan bekerja pada divisi Social Media Officer sebagai seorang Content Planner. Dalam melaksanakan Kerja Profesi, Praktikan secara langsung melakukan tugas seperti mengelola Media Sosial, Membuat Story Board, Membuat Materi Pitching (Visual Brief). Dalam menjalankan tugas tersebut, Praktikan melakukan riset mengenai media sosial klien PT Jerapah Kreatif Desain serta melakukan riset mengenai data yang dibutuhkan untuk membuat perencanaan konten. Praktikan membantu klien dalam membuat, merancang, memproduksi dan mengelola kegiatan pemasaran digital yang dibuat sebelumnya. Namun, kegiatan yang paling umum Praktikan kerjakan meliputi Branding produk, Social Media Marketing, Advertising, Content Marketing, dan Social Media Management. Dalam pembuatan konten yang menarik, ada beberapa hal yang harus Praktikan lakukan seperti membuat menentukan ide dan konsep, membuat perencanaan, melakukan riset, menganalisis data, menentukan target, melakukan strategi pemasaran iklan serta menentukan media apa yang sesuai dengan konten yang dibuat.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Content Planner, Media Sosial, Digital Agency, Konten
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Cameliana Kusuma
Date Deposited: 15 Nov 2021 07:15
Last Modified: 15 Nov 2021 07:15
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1502

Actions (login required)

View Item View Item