Kegiatan Content Creation Pada Divisi Marketing PT Property One Real Estate

Istya Putra, Syammakh Islamay (2021) Kegiatan Content Creation Pada Divisi Marketing PT Property One Real Estate. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (28kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (84kB)
[img] Text
ORISINALITAS.pdf

Download (112kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (141kB)
[img] Text
PRAKATA.pdf

Download (82kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (58kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (49kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (49kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (50kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (433kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (284kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (689kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (285kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (180kB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (313kB)
[img] Text
LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Dari awal memulai hingga selama menjalankan kegiatan kerja profesi di Property One Real Estate, praktikan dipandu dan dibimbing oleh Mentor bagian Administrasi Pemasaran dan Publikasi. Dalam kesempatan menjalankan kerja profesi, praktikan berkesempatan untuk memproduksi beberapa konten demi menjalankan sebuah kampanye baru yang terbuat saat praktikan bergabung dalam perusahaan dan mengelola media sosial yang termasuk juga dalam menjadi peran sebagai Content Creation di perusahaan. Dengan adanya media sosial perusahaan yang sengaja dibuat kembali agar memiliki citra yang baru, maka praktikan melakukan berbagai kegiatan seperti kegiatan memproduksi konten – konten penting yang dapat mendukung perusahaan, menjadi admin media sosial, dan lain - lain. Dari pembuatan konten – konten tersebut nantinya akan membuat pengikut atau pihak eksternal perusahaan tertarik dan dapat membuat warna yang baru dalam media sosial perusahaan. Selama tiga bulanmelakukan kerja profesi, praktikan bisa dibilang berhasil mempelajari sesuatu yang bisa menjadi sebuah pengalaman mengenai produksi konten kreatif dalam edukasi dan juga penjualan dalam perusahaan Real estate dan praktikan juga dapat mengatasi dan juga menghadapi tantangan dalam dunia real estate jika hal tersebut harus selalu aktif dan juga komunikatif.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Content Creator, Konten - Konten, Property One Real Estate, Media Sosial
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
T Technology > T Technology (General)
T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr Syammakh Islamay Istya Putra
Date Deposited: 17 Nov 2021 07:17
Last Modified: 17 Nov 2021 07:17
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1513

Actions (login required)

View Item View Item