KEGIATAN STAF KOMUNIKASI PEMASARAN PADA DIVISI MARKETING COMMUNICATION DI HOTEL THE 1O1 BOGOR SURYAKANCANA

JUSUF, ALMA RAIHANNAH (2021) KEGIATAN STAF KOMUNIKASI PEMASARAN PADA DIVISI MARKETING COMMUNICATION DI HOTEL THE 1O1 BOGOR SURYAKANCANA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. JUDUL.pdf

Download (68kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (172kB)
[img] Text
3. ABSTRACT.pdf

Download (173kB)
[img] Text
4. PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (469kB)
[img] Text
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (456kB)
[img] Text
6. PRAKATA.pdf

Download (174kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (159kB)
[img] Text
8. DAFTAR TABEL.pdf

Download (157kB)
[img] Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (147kB)
[img] Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (151kB)
[img] Text
11. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (188kB)
[img] Text
12. BAB II TINJAUAN UMUM TEMPAT KERJA PROFESI.pdf

Download (242kB)
[img] Text
13. BAB III PELAKSANAAN KERJA PROFESI.pdf

Download (313kB)
[img] Text
14. BAB IV PENUTUP.pdf

Download (123kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (126kB)
[img] Text
16. CV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
17. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (7MB)

Abstract

Dalam melakukan kegiatan Kerja Profesi di Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana, praktikan bekerja pada divisi Marketing Communication. Terdapat beberapa kegiatan yang dilakukan oleh praktikan selama melaksanakan kegiatan Kerja Profesi, yaitu Mengelola Media Sosial, Memproduksi Konten Media Sosial, Membuat Press Release, Media Relations, Media Monitoring, Membuat Konsep Promo, Membuat Konsep Dekorasi Hari Besar dan Acara Penting, dan Membuat Program Hotel. Sebelum melakukan kegiatan Kerja Profesi, praktikan diberikan pelatihan seputar industri hospitality dan informasi perusahaan, seperti visi misi perusahaan, nilai inti yang dipegang oleh perusahaan, hingga jiwa pelayanan yang perlu dimiliki oleh seluruh anggota dan karyawan Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana. Hal tersebut kemudian dijadikan sebagai acuan dalam mengelola media sosial dan membuat berbagai konsep promo dan program-program hotel. Praktikan melakukan riset untuk memaksimalkan kegiatan komunikasi dalam mewujudkan goals perusahaan, yaitu untuk meningkatkan engagement dan brand awareness pada publik. Praktik Kerja Profesi yang dilakukan telah memberikan wawasan dan pengetahuan bagi praktikan mengenai kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh industri pariwisata dan perhotelan.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kegiatan Marketing Communication, Hotel, Hospitality
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Mrs ALMA RAIHANNAH JUSUF
Date Deposited: 16 Nov 2021 07:25
Last Modified: 16 Nov 2021 07:25
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1521

Actions (login required)

View Item View Item