JUSUF, ALMA RAIHANNAH (2021) KEGIATAN STAF KOMUNIKASI PEMASARAN PADA DIVISI MARKETING COMMUNICATION DI HOTEL THE 1O1 BOGOR SURYAKANCANA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. JUDUL.pdf Download (68kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (172kB) |
|
Text
3. ABSTRACT.pdf Download (173kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (469kB) |
|
Text
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (456kB) |
|
Text
6. PRAKATA.pdf Download (174kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (159kB) |
|
Text
8. DAFTAR TABEL.pdf Download (157kB) |
|
Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (147kB) |
|
Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (151kB) |
|
Text
11. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (188kB) |
|
Text
12. BAB II TINJAUAN UMUM TEMPAT KERJA PROFESI.pdf Download (242kB) |
|
Text
13. BAB III PELAKSANAAN KERJA PROFESI.pdf Download (313kB) |
|
Text
14. BAB IV PENUTUP.pdf Download (123kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (126kB) |
|
Text
16. CV.pdf Download (2MB) |
|
Text
17. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (7MB) |
Abstract
Dalam melakukan kegiatan Kerja Profesi di Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana, praktikan bekerja pada divisi Marketing Communication. Terdapat beberapa kegiatan yang dilakukan oleh praktikan selama melaksanakan kegiatan Kerja Profesi, yaitu Mengelola Media Sosial, Memproduksi Konten Media Sosial, Membuat Press Release, Media Relations, Media Monitoring, Membuat Konsep Promo, Membuat Konsep Dekorasi Hari Besar dan Acara Penting, dan Membuat Program Hotel. Sebelum melakukan kegiatan Kerja Profesi, praktikan diberikan pelatihan seputar industri hospitality dan informasi perusahaan, seperti visi misi perusahaan, nilai inti yang dipegang oleh perusahaan, hingga jiwa pelayanan yang perlu dimiliki oleh seluruh anggota dan karyawan Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana. Hal tersebut kemudian dijadikan sebagai acuan dalam mengelola media sosial dan membuat berbagai konsep promo dan program-program hotel. Praktikan melakukan riset untuk memaksimalkan kegiatan komunikasi dalam mewujudkan goals perusahaan, yaitu untuk meningkatkan engagement dan brand awareness pada publik. Praktik Kerja Profesi yang dilakukan telah memberikan wawasan dan pengetahuan bagi praktikan mengenai kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh industri pariwisata dan perhotelan.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kegiatan Marketing Communication, Hotel, Hospitality |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Mrs ALMA RAIHANNAH JUSUF |
Date Deposited: | 16 Nov 2021 07:25 |
Last Modified: | 16 Nov 2021 07:25 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1521 |
Actions (login required)
View Item |