AKTIVASI GREETER CUSTOMER SERVICE DALAM PROSES MIGRASI BNI SYARIAH MENJADI BANK SYARIAH INDONESIA CABANG CIPUTAT

Kamila, Salma Nur (2021) AKTIVASI GREETER CUSTOMER SERVICE DALAM PROSES MIGRASI BNI SYARIAH MENJADI BANK SYARIAH INDONESIA CABANG CIPUTAT. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (18kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (62kB)
[img] Text
3. ABSTRACT.pdf

Download (42kB)
[img] Text
4. ORISINALITAS.pdf

Download (119kB)
[img] Text
5. PENGESAHAN.pdf

Download (34kB)
[img] Text
6. PRAKATA.pdf

Download (90kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (90kB)
[img] Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (84kB)
[img] Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (83kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (98kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf

Download (166kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf

Download (96kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf

Download (177kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (44kB)
[img] Text
15. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (72kB)
[img] Text
16. LAMPIRAN.pdf

Download (954kB)

Abstract

Praktik kerja profesi dilaksanakan di PT Bank Syariah Indonesia Kantor Kas Tangerang - Ciputat. Selama melaksanakan kerja profesi menjadi greeter customer service dengan tugas membantu proses merger ketiga bank BUMN Syariah menjadi Bank Syariah Indonesia, Praktikan bekerja di bawah pengawasan dan bimbingan Customer Service. Dalam melakukan kerja profesi, Praktikan cukup memiliki peran penting dalam proses kegiatan migrasi nasabah bank BNI Syariah menjadi Bank Syariah Indonesia. Beberapa diantaranya membantu nasabah dalam menyiapkan dokumen pendukung seperti KTP, buku rekening, dan kartu ATM, membantu nasabah dalam melakukan pengisian formulir migrasi, serta membantu nasabah untuk aktivasi mobile banking BSI Mobile. Selain itu, Praktikan juga memiliki tugas untuk melakukan registrasi ulang nasabah di hari yang sama ke dalam buku registrasi yang tersedia setiap harinya.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: migrasi, merger, greeter customer service, mobile banking
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Salma Nur Kamila
Date Deposited: 29 Nov 2021 04:16
Last Modified: 29 Nov 2021 04:16
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1729

Actions (login required)

View Item View Item