Perilaku Para Pelaku Usaha Bertahan pada Kondisi Pandemi Global : A Systematic Literature Riview

Saleh, Rachman (2021) Perilaku Para Pelaku Usaha Bertahan pada Kondisi Pandemi Global : A Systematic Literature Riview. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (73kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (86kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (86kB)
[img] Text
4. Orisinilitas.pdf

Download (198kB)
[img] Text
5. Pengesahan.pdf

Download (166kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (187kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (99kB)
[img] Text
8. Daftar Gambar.pdf

Download (82kB)
[img] Text
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (83kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (147kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf

Download (180kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf

Download (206kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf

Download (90kB)
[img] Text
14. Daftar Pustaka.pdf

Download (192kB)
[img] Text
15. Daftar Riwayat Hidup.pdf

Download (166kB)
[img] Text
16. Lampiran-Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Coronavirus adalah penyakit yang disebabkan oleh SARS-CoV2 dan telah menjadi pandemi global yang dampaknya telah menimbulkan banyak masalah muncul di dunia. Studi Systematic Literature Review ini bertujuan untuk mendapatkan informasi mengenai dampak yang dirasakan di bidang pemasaran dan melihat perkembangan di bidang pemasaran pada masa pandemi ini. Penelitian ini melibatkan enam website yaitu GARUDA, SINTA, DOAJ, Elsavior, Google Scoolar dan Sciecedirect, dengan hasil pembahasan 10 artikel. Data tentang virus corona dan pemasaran digital dikumpulkan menggunakan pemindaian manual. Data yang terkumpul yang telah lolos analisis dengan metode deskriptif akan menjadi bahan dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya indikasi bahwa virus corona memang berpengaruh terhadap digitalisasi di bidang pemasaran dan membuat perubahan terhadap pasar, pandemi telah memaksa perubahan dalam bidang marketing. Menindaklanjuti temuan penelitian ini, pemberdayaan atau pelatihan pemasaran digital harus dioptimalkan untuk mempersiapkan diri menghadapi persaingan global.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: covid-19, e-commerce, marketing, marketing online, pandemi, perilaku.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Rachman Saleh
Date Deposited: 15 Jun 2022 01:37
Last Modified: 15 Jun 2022 01:37
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1752

Actions (login required)

View Item View Item