Saleh, Rachman (2021) Perilaku Para Pelaku Usaha Bertahan pada Kondisi Pandemi Global : A Systematic Literature Riview. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (73kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (86kB) |
|
Text
3. Abstract.pdf Download (86kB) |
|
Text
4. Orisinilitas.pdf Download (198kB) |
|
Text
5. Pengesahan.pdf Download (166kB) |
|
Text
6. Prakata.pdf Download (187kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (99kB) |
|
Text
8. Daftar Gambar.pdf Download (82kB) |
|
Text
9. Daftar Lampiran.pdf Download (83kB) |
|
Text
10. BAB I.pdf Download (147kB) |
|
Text
11. BAB II.pdf Download (180kB) |
|
Text
12. BAB III.pdf Download (206kB) |
|
Text
13. BAB IV.pdf Download (90kB) |
|
Text
14. Daftar Pustaka.pdf Download (192kB) |
|
Text
15. Daftar Riwayat Hidup.pdf Download (166kB) |
|
Text
16. Lampiran-Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Coronavirus adalah penyakit yang disebabkan oleh SARS-CoV2 dan telah menjadi pandemi global yang dampaknya telah menimbulkan banyak masalah muncul di dunia. Studi Systematic Literature Review ini bertujuan untuk mendapatkan informasi mengenai dampak yang dirasakan di bidang pemasaran dan melihat perkembangan di bidang pemasaran pada masa pandemi ini. Penelitian ini melibatkan enam website yaitu GARUDA, SINTA, DOAJ, Elsavior, Google Scoolar dan Sciecedirect, dengan hasil pembahasan 10 artikel. Data tentang virus corona dan pemasaran digital dikumpulkan menggunakan pemindaian manual. Data yang terkumpul yang telah lolos analisis dengan metode deskriptif akan menjadi bahan dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya indikasi bahwa virus corona memang berpengaruh terhadap digitalisasi di bidang pemasaran dan membuat perubahan terhadap pasar, pandemi telah memaksa perubahan dalam bidang marketing. Menindaklanjuti temuan penelitian ini, pemberdayaan atau pelatihan pemasaran digital harus dioptimalkan untuk mempersiapkan diri menghadapi persaingan global.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | covid-19, e-commerce, marketing, marketing online, pandemi, perilaku. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Rachman Saleh |
Date Deposited: | 15 Jun 2022 01:37 |
Last Modified: | 15 Jun 2022 01:37 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1752 |
Actions (login required)
View Item |