Ningrum, Anggi Ariesta (2021) Aktivitas Roll Out Di Bagian Customer Service BSI KK Jakarta Masjid Jami Bintaro Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (34kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (98kB) |
|
Text
3. ABSTRACT.pdf Download (98kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf Download (166kB) |
|
Text
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (171kB) |
|
Text
6. PRAKATA.pdf Download (125kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (224kB) |
|
Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (160kB) |
|
Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (84kB) |
|
Text
10. BAB I.pdf Download (124kB) |
|
Text
11. BAB II.pdf Download (278kB) |
|
Text
12. BAB III.pdf Download (582kB) |
|
Text
13. BAB IV.pdf Download (56kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (47kB) |
|
Text
15. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Download (56kB) |
|
Text
16. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (560kB) |
Abstract
Selama melaksanakan kerja profesi, Praktikan mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan Kerja Profesi di Bank Syariah Indonesia dan ditempatkan di BSI KK Jakarta Masjid Jami Bintaro Jaya. Praktikan berada di bawah pengawasan serta bimbingan Customer Service. Dalam kerja profesi, Praktikan berkesempatan untuk turut andil dan berpartisipasi serta terlibat langsung dalam pelaksanaan migrasi rekening/roll out. Praktikan juga membantu tugas-tugas keseharian Customer Service seperti pembuatan rekening baru, mengaktivasi mobile banking, dan pengecekan mutasi harian. Tujuan dari kerja profesi ini yaitu memberikan wawasan, pengetahuan dan pengalaman baru mengenai dunia kerja yang berkaitan dengan manajemen jasa dan berhubungan dengan kualitas layanan. Ketika Praktikan mengalami kendala saat melaksanakan kerja profesi, maka Praktikan akan berinisiatif untuk memikirkan cara mengatasinya atau berunding dengan karyawan saat morning briefing. Praktikan juga menyadari bahwa akan selalu ada tantangan atau situasi yang tidak terduga di lingkungan kerja. Sehingga yang perlu dilakukan yaitu beradaptasi dengan kondisi dan situasi yang terjadi dan memikirkan cara yang terbaik untuk mengatasi situasi tersebut.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kerja profesi, customer service, migrasi rekening |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mrs Anggi Ariesta Ningrum |
Date Deposited: | 06 Dec 2021 07:52 |
Last Modified: | 07 Dec 2021 04:30 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1787 |
Actions (login required)
View Item |