Aktivitas Roll Out Di Bagian Customer Service BSI KK Jakarta Masjid Jami Bintaro Jaya

Ningrum, Anggi Ariesta (2021) Aktivitas Roll Out Di Bagian Customer Service BSI KK Jakarta Masjid Jami Bintaro Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (34kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (98kB)
[img] Text
3. ABSTRACT.pdf

Download (98kB)
[img] Text
4. PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf

Download (166kB)
[img] Text
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (171kB)
[img] Text
6. PRAKATA.pdf

Download (125kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (224kB)
[img] Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (160kB)
[img] Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (84kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (124kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf

Download (278kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf

Download (582kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf

Download (56kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (47kB)
[img] Text
15. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (56kB)
[img] Text
16. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (560kB)

Abstract

Selama melaksanakan kerja profesi, Praktikan mendapatkan kesempatan untuk  melaksanakan Kerja Profesi di Bank Syariah Indonesia dan ditempatkan di BSI KK  Jakarta Masjid Jami Bintaro Jaya. Praktikan berada di bawah pengawasan serta  bimbingan Customer Service. Dalam kerja profesi, Praktikan berkesempatan untuk  turut andil dan berpartisipasi serta terlibat langsung dalam pelaksanaan migrasi  rekening/roll out. Praktikan juga membantu tugas-tugas keseharian Customer  Service seperti pembuatan rekening baru, mengaktivasi mobile banking, dan  pengecekan mutasi harian. Tujuan dari kerja profesi ini yaitu memberikan  wawasan, pengetahuan dan pengalaman baru mengenai dunia kerja yang  berkaitan dengan manajemen jasa dan berhubungan dengan kualitas layanan.  Ketika Praktikan mengalami kendala saat melaksanakan kerja profesi, maka  Praktikan akan berinisiatif untuk memikirkan cara mengatasinya atau berunding  dengan karyawan saat morning briefing. Praktikan juga menyadari bahwa akan  selalu ada tantangan atau situasi yang tidak terduga di lingkungan kerja. Sehingga  yang perlu dilakukan yaitu beradaptasi dengan kondisi dan situasi yang terjadi dan  memikirkan cara yang terbaik untuk mengatasi situasi tersebut.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kerja profesi, customer service, migrasi rekening
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Anggi Ariesta Ningrum
Date Deposited: 06 Dec 2021 07:52
Last Modified: 07 Dec 2021 04:30
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1787

Actions (login required)

View Item View Item