Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Forum Jual Beli Online Dimediasi Melalui Minat Beli (Studi Pada Grup Jual Beli Di Facebook

Saleh, Rachman (2022) Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Forum Jual Beli Online Dimediasi Melalui Minat Beli (Studi Pada Grup Jual Beli Di Facebook. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (608kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (169kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (124kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (169kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (143kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (131kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (73kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (251kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (249kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (328kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (811kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (147kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (225kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (528kB)

Abstract

Perkembangan dunia e-commerce kian meningkat, persaingan didalamnya pun menjadi sangat ketat. Studi kuantitatif ini bertujuan untuk mendapatkan informasi mengenai pengaruh dari electronic word of mouth, variasi produk dan minat beli dalam forum jual beli online serta mengetahui pengaruhnya terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini melibatkan 145 responden pengguna forum jual beli online di Facebook yang diposisikan sebagai subjek penelitian. Data tentang electronic word of mouth, variasi produk, minat beli dan keputusan pembelian dikumpulkan menggunakan kuesioner secara online. Data yang terkumpul yang dianalisis menggunakan analisis deskriptif berupa skor aktual serta analisis regresi dengan menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya indikasi bahwa electronic word of mouth, variasi produk, dan minat beli memang berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada forum jual beli di Facebook serta minat beli mampu memediasi terhadap keputusan pembelian

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: pemasaran, pemasaran online, e-commerce, forum, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Rachman Saleh
Date Deposited: 13 Jul 2022 06:21
Last Modified: 13 Jul 2022 06:21
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2984

Actions (login required)

View Item View Item