Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Terhadap Keputusan Pembelian Iphone Melalui Citra Merek Sebagai Variabel Intervening di Tangerang Selatan

Muhammad, Fadhil Kusuma (2022) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Terhadap Keputusan Pembelian Iphone Melalui Citra Merek Sebagai Variabel Intervening di Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
pendahuluan.pdf

Download (650kB)
[img] Text
abstract.pdf

Download (49kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (48kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (98kB)
[img] Text
daftar gambar.pdf

Download (46kB)
[img] Text
daftar tabel.pdf

Download (46kB)
[img] Text
daftar lampiran.pdf

Download (46kB)
[img] Text
bab i.pdf

Download (139kB)
[img] Text
bab ii.pdf

Download (189kB)
[img] Text
bab iii.pdf

Download (226kB)
[img] Text
bab iv.pdf

Download (411kB)
[img] Text
bab v.pdf

Download (49kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (170kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (709kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh persepsi harga, kualitas produk, citra merek terhadap keputusan pembelian Iphone di Tangerang Selatan. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Variabel pada penelitian ini ialah variabel persepsi harga dan kualitas produk sebagai variabel independen. Citra merek sebagai variabel intervening dan variabel keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui google form kepada 160 responden sebagai sampel dari pengguna Iphone di Tangerang Selatan. Tekhnik Analisa data diolah menggunakan spss statistic 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa melalui uji F diperoleh hasil variabel persepsi harga dan kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel citra merek. Sedangkan variabel persepsi harga, kualitas produk dan citra merek dari nilai signifikan yaitu berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian, namun dari perbandingan F hitung dan F tabel tidak berpengaruh. Melalui uji T diperoleh bahwa variabel persepsi harga berpengaruh terhadap citra merek, variabel kualitas produk tidak berpengaruh terhadap citra merek. Sedangkan variabel citra merek berdasarkan nilai signifikan menunjukan bahwa tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, namun berdasarkan perbandingan T hitung dan T tabel diperoleh bahwa citra merek terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk memeliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dan variabel persepsi harga tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga. Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Fadhil Kusuma Muhammad
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:16
Last Modified: 20 Jul 2022 08:16
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3233

Actions (login required)

View Item View Item