Theolargess, Arnest (2020) Pengaruh Kualitas Layanan dan Sales Promotion Gojek atau Grab Terhadap Loyalitas Konsumen Selama Pandemik Covid-19. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (159kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (162kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (161kB) |
|
Text
ORISINALITAS.pdf Download (513kB) |
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (407kB) |
|
Text
PRAKATA.pdf Download (261kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (161kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (157kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (158kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (161kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (322kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (277kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (404kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (163kB) |
|
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Download (403kB) |
|
Text
LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
SIMPULAN DAN SARAN.pdf Download (163kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari sales promotion dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif eksplanatori dengan pendekatan kualitatif. Sumber data untuk artikel ini kami dapatkan dari penelitian sebelumnya dan kuesioner yang diisi oleh responden dengan karakteristik laki-laki atau perempuan lalu dengan pekerjaan antara lain karyawan swasta, pegawai negeri, wirausaha, pelajar, dan ibu rumah tangga dan pendidikan yaitu SD,SMP,SMA/SMK/STM, Diploma, dan S1. Jumlah responden yang terlibat dalam penelitian ini adalah 69 responden. Instrumen Penelitian ini adalah kuesioner dengan pengukuran skala Likert dengan pengukuran Sangat Setuju sampai Sangat Tidak Setuju. Hasil dari Penelitian ini adalah bahwa sales promotion yang dilakukan oleh Grab atau Gojek berhasil membangun loyalitas dari konsumen. Selain itu konsumen yang sebelumnya hanya menegetahui layanan dari Grab atau Gojek hanya untuk transportasi kini tahu juga bahwa Grab atau Gojek memiliki layanan lain seperti mengantar barang, membeli makan, melakukan pekerjaan rumah tangga dan lainnya. Lalu juga kualitas pelayanan yang diberikan Grab atau Gojek membuat konsumen semakin loyal karena layanan yang diberikan lebih baik dibanding dengan layanan sejenis. Hal ini juga terlihat dari penggunaan yang cukup statis sebelum pandemi Covid-19 maupun sesudah pandemi
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sales Promotion, Kualitas Pelayanan, Loyalitas, Covid-19 |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Arnest Theolargess |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 08:19 |
Last Modified: | 20 Jul 2022 08:19 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3265 |
Actions (login required)
View Item |