Nofita, - (2022) Pelaksanaan Kegiatan Kerja Profesi di Divisi Manajemen Hubungan Pelanggan Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Pembangunan Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (195kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (213kB) |
|
Text
3. ABSTRACT.pdf Download (213kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (305kB) |
|
Text
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (239kB) |
|
Text
6. PRAKATA.pdf Download (321kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (223kB) |
|
Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (316kB) |
|
Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (317kB) |
|
Text
10. BAB I.pdf Download (334kB) |
|
Text
11. BAB II.pdf Download (519kB) |
|
Text
12. BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
13. BAB IV.pdf Download (231kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (212kB) |
|
Text
15. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (269kB) | Request a copy |
|
Text
16. LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Praktikan menjalani Kerja Profesi (KP) di Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Pembangunan Jaya (LSP UPJ) dibagian Divisi Manajemen Hubungan Pelanggan. Selama menjalani Kerja Profesi (KP) ini, Praktikan diberikan kesempatan untuk menyelesaikan tugas berkaitan dengan pelanggan yang melakukan sertifikasi di Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Pembangunan Jaya (LSP UPJ) seperti merekapitulasi hasil asesmen (Entry Data), memfilling dokumen, menscan dokumen, menjawab E-mail dan WhatsApp pelanggan, mencetak sertifikat kompetensi pelanggan, mengedit video kegiatan LSP UPJ, mengupdate sosmed dan Website LSP UPJ, memberikan sertifikat kompetensi ke pelanggan, dan mendokumentasikan beberapa kegiatan LSP UPJ. Tujuan dari pelaksanaan KP ini adalah sebagai sarana untuk bisa merasakan langsung gambaran mengenai dunia kerja yang sebenarnya serta untuk menambah wawasan Praktiksn mengenai pekerjaan khususnya dalam bidang manajemen hubungan pelanggan.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | LSP UPJ, Manajemen Hubungan Pelanggan, Sertifikasi. |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Nofita - |
Date Deposited: | 13 Dec 2022 02:57 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 02:57 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3581 |
Actions (login required)
View Item |