Pelaksanaan Kegiatan Kerja Profesi di Divisi Manajemen Hubungan Pelanggan Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Pembangunan Jaya

Nofita, - (2022) Pelaksanaan Kegiatan Kerja Profesi di Divisi Manajemen Hubungan Pelanggan Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Pembangunan Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (195kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (213kB)
[img] Text
3. ABSTRACT.pdf

Download (213kB)
[img] Text
4. PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (305kB)
[img] Text
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (239kB)
[img] Text
6. PRAKATA.pdf

Download (321kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (223kB)
[img] Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (316kB)
[img] Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (317kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (334kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf

Download (519kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf

Download (231kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (212kB)
[img] Text
15. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB) | Request a copy
[img] Text
16. LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Praktikan menjalani Kerja Profesi (KP) di Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Pembangunan Jaya (LSP UPJ) dibagian Divisi Manajemen Hubungan Pelanggan. Selama menjalani Kerja Profesi (KP) ini, Praktikan diberikan kesempatan untuk menyelesaikan tugas berkaitan dengan pelanggan yang melakukan sertifikasi di Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Pembangunan Jaya (LSP UPJ) seperti merekapitulasi hasil asesmen (Entry Data), memfilling dokumen, menscan dokumen, menjawab E-mail dan WhatsApp pelanggan, mencetak sertifikat kompetensi pelanggan, mengedit video kegiatan LSP UPJ, mengupdate sosmed dan Website LSP UPJ, memberikan sertifikat kompetensi ke pelanggan, dan mendokumentasikan beberapa kegiatan LSP UPJ. Tujuan dari pelaksanaan KP ini adalah sebagai sarana untuk bisa merasakan langsung gambaran mengenai dunia kerja yang sebenarnya serta untuk menambah wawasan Praktiksn mengenai pekerjaan khususnya dalam bidang manajemen hubungan pelanggan.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: LSP UPJ, Manajemen Hubungan Pelanggan, Sertifikasi.
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Nofita -
Date Deposited: 13 Dec 2022 02:57
Last Modified: 13 Dec 2022 02:57
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3581

Actions (login required)

View Item View Item