Pengelolaan Media Sosial PT Bisnis Integrasi Global

Christina, Stephanie (2022) Pengelolaan Media Sosial PT Bisnis Integrasi Global. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (54kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (95kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (94kB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (146kB)
[img] Text
5. Pengesahan.pdf

Download (194kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (120kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (103kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (94kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (94kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (94kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (162kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (259kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (359kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (113kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (117kB)
[img] Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB) | Request a copy
[img] Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf

Download (4MB)

Abstract

Selama melaksanakan kegiatan kerja profesi di PT Bisnis Integrasi Global, praktikan berada di sub divisi Marketing Communication dan di bawah pengawasan supervisi digital marketing. Praktikan mendapat kesempatan untuk terlibat langsung dalam pengelolaan media sosial perusahaan, mulai dari perencanaan, produksi, hingga publikasi konten. Perusahaan menggunakan media sosial sebagai sarana untuk meningkatkan awareness terhadap layanan serta produk perusahaan dan melakukan media sosial marketing. Selama menjalani kerja profesi, praktikan banyak belajar terkait cara menyampaikan informasi dalam bentuk konten kreatif baik berupa visual maupun video. Praktikan juga belajar memahami persona suatu akun media sosial dan mengimplementasikannya pada setiap aktivitas. Selain itu praktikan juga terlibat dalam pekerjaan lain seperti pembuatan artikel yang akan dipublikasikan pada website resmi perusahaan. Kegiatan humas melalui pengelolaan media sosial dapat membantu perusahaan mencapai objective atau sasarannya dengan pendekatan yang tepat. Komunikasi dua arah juga tercipta didalamnya, menumbuhkan interaksi dan relasi perusahaan dengan publik. Setelah melaksanakan kerja profesi selama tiga bulan, praktikan mendapat wawasan baru terkait dengan industri teknologi di Indonesia. Mengetahui penerapan ilmu hubungan masyarakat pada industri tersebut dan khususnya pada bidang media sosial dan konten kreatif.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: PT Bisnis Integrasi Global, pengelolaan media sosial, marketing communication, konten kreatif, persona, teknologi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Stephanie Christina
Date Deposited: 16 Dec 2022 02:32
Last Modified: 16 Dec 2022 02:32
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3609

Actions (login required)

View Item View Item