Produksi Video Konten Digital Marketing di PT Nurul Fikri Bina Prestasi

Farhan, Muhammad (2022) Produksi Video Konten Digital Marketing di PT Nurul Fikri Bina Prestasi. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (25kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (74kB)
[img] Text
3. Abstrack.pdf

Download (74kB)
[img] Text
4. Orisinalitas (9) (1).pdf

Download (403kB)
[img] Text
5. Pengesahan (7).pdf

Download (324kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (130kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (128kB)
[img] Text
8. Daftar tabel.pdf

Download (71kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (72kB)
[img] Text
10. Daftar lampiran.pdf

Download (111kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (146kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (321kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (408kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (134kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (113kB)
[img] Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB) | Request a copy
[img] Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya yang memilih jurusan jurnalistik penyiaran, untuk hal ini kami melakukan kerja profesi untuk menyelesaikan Karya Profesi ini untuk langsung praktek di dunia kerja, seperti mencari berita, menulis berita atau informasi, dan menyampaikan sebuah berita kepada media massa atau masyarakat dengan menggunakan teknologi canggih. Saat ini, dimungkinkan, misalnya, melalui internet dan media sosial. dalam melakukan pekerjaan di bagian Digital Marketing. Salah satu kategori pekerjaan atau sektor pekerjaan adalah Merencanakan Konten, penulisan konten, Pembuatan Konten dan Media monitoring. Dalam Perencanaan Konten dan penulisan konten biasanya dijadikan sebagai bahan konten yang akan digunakan diberbagai media sosial Nurul Fikri, hal ini sangat digunakan untuk media online dan media sosial, dalam pembuatan Merencanakan konten dan penulisan konten biasanya memiliki format dan cara penyampaian konten, dalam menulis konten harus memiliki dan mengikuti tata bahasa yang baik dan benar dalam menulis caption harus memiliki kalimat yang menarik dan sopan tidak ada unsur sara di setiap caption dan pembuatan video

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Content Creator, Production, Professional Work, Broadcasting Journalism
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muhammad Farhan
Date Deposited: 27 Dec 2022 03:32
Last Modified: 27 Dec 2022 03:41
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3676

Actions (login required)

View Item View Item