Peran Content Creator dalam Pengembangan Personal Branding Perusahaan di Sosial Media Pintaar1o1

Adira, Hazya (2022) Peran Content Creator dalam Pengembangan Personal Branding Perusahaan di Sosial Media Pintaar1o1. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (29kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[img] Text
3.ABSTRACT.pdf

Download (75kB)
[img] Text
4. ORISINALITAS (1).pdf

Download (327kB)
[img] Text
5. PENGESAHAN (1).pdf

Download (247kB)
[img] Text
6.PRAKATA.pdf

Download (97kB)
[img] Text
7.DAFTAR ISI.pdf

Download (65kB)
[img] Text
8.DAFTAR TABEL.pdf

Download (51kB)
[img] Text
9.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (66kB)
[img] Text
10.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (51kB)
[img] Text
11.BAB I.pdf

Download (455kB)
[img] Text
12.BAB II.pdf

Download (525kB)
[img] Text
13.BAB III.pdf

Download (777kB)
[img] Text
14.BAB IV.pdf

Download (91kB)
[img] Text
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (73kB)
[img] Text
16.DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB) | Request a copy
[img] Text
17.LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pelaksanaan kerja di PINTAAR101 sebagai content creator, selama pelaksanaan kerja yang sudah berjalan 2 tahun sebagai content creator yang bertugas mengemas, membuat, dan merenovasi konten dari info konten lain dengan gaya sendiri tanpa menjiplak konten orang lain. Dalam melaksanakan kerja dibagian content creator ini cukup penting dalam memperkenalkan identitas perusahaan dan membuat konten yang edukatif untuk menarik minat audience terhadap perusahaan tersebut. PINTAAR101 merupakan lembaga belajar yang bisa diakses dimana saja tanpa harus datang ke kantor dan adanya tempat bertanya terhadap pengajar secara ekslusif dan kelebihannya yaitu harga untuk kursus yang bisa didapatkan dengan harga kantong pelajar. PINTAAR101 ini bisa menjadi akses bagi para siswa/i pelajar, mahasiswa/I, bahkan yang tidak memiliki kemampuan khusus mereka mengajarkan mengenai coding, design graphic, digital marketing, micorosft excel, dan micorosoft word. Kata kunci : digital marketing, content, konten, marketing.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: digital marketing, content, konten, marketing.
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Hazya Adira
Date Deposited: 09 Jan 2023 16:00
Last Modified: 09 Jan 2023 16:00
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4090

Actions (login required)

View Item View Item