Analisis Alur Penanganan Keluhan Customer di Teras Japan Resto

Silawati, Bella Mei (2022) Analisis Alur Penanganan Keluhan Customer di Teras Japan Resto. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (31kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (99kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (251kB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (167kB)
[img] Text
5. Pengesahan.pdf

Download (73kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (354kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (845kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel (No).pdf

Download (97kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (595kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (341kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (347kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (375kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (345kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (265kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (350kB)
[img] Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB) | Request a copy
[img] Text
17. Lampiran -Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Selama melaksanakan kerja profesi di PT. Amigos Mulia Indonesia, Praktikan bekerja di bawah pengawasan serta bimbingan bagian Business Development. Dalam Kerja Profesi ini, Praktikan berkesempatan untuk membantu dan terlibat langsung dalam membangun hubungan yang baik dengan para pelanggan dan para mitra, memastikan pelayanan sudah berjalan dengan baik, dan melakukan penanganan keluhan pelanggan dengan cepat, tepat, dan memuaskan. Dengan dilakukannya pengendalian dan juga pelayanan yang baik akan membuat pelanggan datang kembali ke outlet/toko. Pada proses pengendalian ini masih dilakukan secara manual dan belum menggunakan sistem tertentu.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: hubungan baik, kualitas pelayanan, penanganan keluhan
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: Bella Mei Silawati
Date Deposited: 10 Jan 2023 04:25
Last Modified: 10 Jan 2023 04:25
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4156

Actions (login required)

View Item View Item