Pengaruh Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Brand Kecantikan Skin Soul di Tangerang Selatan)

Pertiwi, Nawangwulan (2023) Pengaruh Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Brand Kecantikan Skin Soul di Tangerang Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Judul.pdf

Download (599kB)
[img] Text
ABSTRAK (1) (1).pdf

Download (447kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (64kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (192kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (176kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (155kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (155kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (131kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (273kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (228kB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (288kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (64kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (158kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh content marketing, brand awareness, dan keputusan pembelian pada konsumen dari produk perawatan kulit Skin Soul by Amanda Manopo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan objek penelitian yaitu konsumen produk Skin Soul yang berlokasi di Tangerang Selatan. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode purposive sampling untuk mengambil sampel dengan jumlah sebanyak 110 sampel. Sampel yang sudah terkumpul kemudian diolah menggunakan teknik analisis data yaitu, Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasisi Partial Least Square (PLS) dengan mengunakan software SmartPLS versi 3.0. Pengolahan data pada penelitian ini memberikan hasil bahwa content marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, content marketing berpengaruh signifikan terhadap brand awareness, brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan content marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand awareness. Kata Kunci: Skin Soul, Content Marketing, Brand Awareness, Keputusan pembelian

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Skin Soul, Content Marketing, Brand Awareness, Keputusan pembelian
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Nawangwulan Pertiwi
Date Deposited: 06 Feb 2023 07:39
Last Modified: 06 Feb 2023 07:39
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4332

Actions (login required)

View Item View Item