Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan pada Produk Hanasui di Jabodetabek

Delcielo, Veronica Amarta (2023) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan pada Produk Hanasui di Jabodetabek. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (204kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (203kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (212kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (202kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (318kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (317kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (400kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (418kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (464kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (832kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (206kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (450kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan bertujuan untuk melakukan pengujian mengenai pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan pada produk Hanasui di Jabodetabek. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan objek penelitian masyarakat yang pernah melakukan pembelian produk Hanasui yang berdomisili di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dalam pengambilan sampel dengan jumlah sebesar 126 sampel, yang diperoleh melalui kuesioner. Pada penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis Partial Least Square (PLS) untuk teknik analisis data dengan menggunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas produk berperngaruh signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minta beli ulang melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Hanasui, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Veronica Amarta Delcielo
Date Deposited: 06 Jul 2023 02:35
Last Modified: 06 Jul 2023 02:35
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6069

Actions (login required)

View Item View Item