Pengaruh Product Quality dan Sales Promotion Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image (Studi Kasus: Frio Studio)

Rizkydhau, Vania Anindya (2023) Pengaruh Product Quality dan Sales Promotion Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image (Studi Kasus: Frio Studio). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (941kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (99kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (101kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (153kB)
[img] Text
5. Daftar Tabel.pdf

Download (167kB)
[img] Text
6. Daftar Gambar.pdf

Download (75kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (101kB)
[img] Text
8. Bab 1.pdf

Download (228kB)
[img] Text
9. Bab 2.pdf

Download (322kB)
[img] Text
10. Bab 3.pdf

Download (290kB)
[img] Text
11. Bab 4.pdf

Download (565kB)
[img] Text
12. Bab 5.pdf

Download (192kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (227kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (889kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek (brand image) sebagai variabel mediator kualitas produk (product quality) dan promosi penjualan (sales promotion) terhadap minat beli (purchase intention) dari produk Frio Studio. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan objek penelitian konsumen Frio Studio yang berada di wilayah pulau Jawa. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dengan jumlah sebanyak 108 responden. Sampel data yang terkumpul kemudian diolah menggunakan teknik analisis data Structural Equiation Modeling (SEM) yang berbasis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS versi 4. Hasil dari penelitian ini memberikan hasil bahwa citra merek (brand image) sebagai variabel mediator kualitas produk (product quality) dan promosi penjualan (sales promotion) terhadap minat beli (purchase intention). Sedangkan kualitas produk (product quality) dan promosi penjualan (sales promotion) tidak memiliki pengaruh terhadap citra merek (brand image).

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Sales Promotion, Purchase Intention
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Vania Anindya Rizkydhau
Date Deposited: 17 Jul 2023 02:17
Last Modified: 17 Jul 2023 02:17
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6276

Actions (login required)

View Item View Item