Pengelolaan Media Sosial Tiktok pada Bisnis Unit di Bawah Naungan PT MM Corporation

Carolline, Chintya (2023) Pengelolaan Media Sosial Tiktok pada Bisnis Unit di Bawah Naungan PT MM Corporation. Other. Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (49kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (95kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (94kB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (149kB)
[img] Text
5. Pengesahan (2).pdf

Download (179kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (141kB)
[img] Text
7. Daftar Isi (1).pdf

Download (157kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (93kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (93kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (96kB)
[img] Text
11. BAB 1.pdf

Download (211kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (300kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (404kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (107kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (197kB)
[img] Text
16. Daftar Riwatar Hidup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB) | Request a copy
[img] Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dalam laporan Kerja Profesi sebagai Social Media Specialist, praktikanmelakukan pengelolaan pada akun media sosial TikTok pada tiap bisnis unit lainnya di bawah naungan PT MM Corporation sebagai sarana untuk mengembangkan dan memberikan brand awareness kepada target audiens yang sudah ditentukan berdarakan riset. Praktikan melaksanakan Kerja Profesi pada salah satu bisnis unit yang bergerak dalam bidang social media specialis yaitu TMP (Trimedia mulia Perkasa) Dalam pengelolaan akun media sosial TikTok dari masing-masing bisnis unit, praktikan mengikuti program kerja dari tahapan paling awal yaitu melakukan adanya perencanaan konten hingga ke tahap evaluasi konten dari setiap akun media sosial TikTok yang dimiliki oleh bisnis unit. Praktikan melakukan Kerja Profesi untuk menambah dan mengasah skill yang dimiliki selama perkuliahan dalam mata kuliah humas online, dimana melalui tiga proses yaitu perencanaan, implementasi dan evaluasi. Praktikan dinilai berhasil mengelola akun media sosial yang dapat dilihat dengan bertambahnya jumlah viewers pada akun media sosial TikTok dari masing-masing bisnis unit. Dalam laporan Kerja Profesi ini, praktikan menuliskan tahapan-tahapan yang dilakukan dari hal yang melatar belakangi praktikan melaksanakan Kerja Profesi di TMP hingga kesimpulan dan saran dalam pelaksanaan Kerja Profesi. Praktikan juga melampirkan data-data terkait kegiatan Kerja Profesi sebagai bukti berlangsungnya kegiatan.

Item Type: Laporan Penelitian Dosen (Other)
Uncontrolled Keywords: Media sosial, TikTok, Bisnis Unit
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Chintya Carolline
Date Deposited: 24 Jul 2023 02:49
Last Modified: 24 Jul 2023 02:49
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6564

Actions (login required)

View Item View Item