Onassis, Amanda Desriva (2023) Tugas dan Peran Social Media Specialist pada Divisi Corporate Communication Deka Insight. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (330kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (318kB) |
|
Text
3. Abstract.pdf Download (246kB) |
|
Text
4.PernyataanOrisinalitas.pdf Download (208kB) |
|
Text
5. Lembar Pengesahan.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. Prakata.pdf Download (153kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (131kB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (110kB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (111kB) |
|
Text
10. Daftar Lampiran.pdf Download (116kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (630kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Download (327kB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (323kB) |
|
Text
16.Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Registered users only Download (852kB) | Request a copy |
|
Text
17. Lampiran - Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
Selama melaksanakan kegiatan kerja profesi di Deka Insight, praktikan bekerja dan bertanggung jawab sebagai social media specialist sekaligus content creator pada divisi corporate marketing communication bagian marketing communication dimana bawah pengawasan serta bimbingan marketing communication manager. Praktikan memiliki tanggung jawab sebagai seorang social media specialist dan content creator pada bagian marketing communication Deka Insight, dimana praktikan memiliki peran untuk dapat memproduksi konten – konten di media sosial Deka Insight khususnya Instagram. Praktikan memiliki kesempatan untuk terlibat langsung dalam proses pengelolaan media sosial mulai dari tahap riset, perencanaan, produksi, implementasi serta evaluasi. Selain itu, praktikan juga terlibat dalam proses pembuatan konten video milik perusahaan. Selama tiga bulan praktikan menjalankan kerja profesi, praktikan mendapatkan pengetahuan mengenai bagaimana perusahaan jasa riset pasar mengaplikasikan dan beradaptasi menggunakan media sosial sebagai platfrom untuk mengedukasi calon konsumen agar bertujuan memiliki kepercayaan kepada perusahaan, serta pentingnya kepemilikan media sosial pada perusahaan. Pengalaman kerja profesi sebagai social media specialist memberi kesempatan praktikan melihat keterkaitan antara teori yang diperoleh di bangku kuliah dengan praktik kerja sesungguhnya khususnya yang terkait dengan komunikasi pemasaran dan media baru.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Specialist, Content Creator, Deka Insight |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Amanda Desriva Onassis |
Date Deposited: | 24 Jul 2023 03:57 |
Last Modified: | 24 Jul 2023 03:57 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6632 |
Actions (login required)
View Item |