Aktivitas Kerja Profesi pada Bagian Beauty Specialist di PT Mecapan Kreasi Indonesia

Nuryasti, Nabila Putri (2024) Aktivitas Kerja Profesi pada Bagian Beauty Specialist di PT Mecapan Kreasi Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (54kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (48kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (47kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (197kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (158kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (97kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (53kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (45kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (46kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (46kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (159kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (265kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (455kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (54kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (125kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (278kB)

Abstract

Kerja Profesi merupakan sebuah kegiatan dimana mahasiswa terjun langsung untuk bekerja secara real di sebuah perusahaan sesuai dengan jurusan dan konsentrasi yang diambil dengan tujuan sebagai salah satu syarat kelulusan bagi mahasiswa Universitas Pembangunan Jaya. Selain itu, Kerja Profesi juga menjadi wadah bagi mahasiswa untuk bisa mengimplementasikan ilmu yang didapat selama belajar dan praktik di perkuliahan. Praktikan melaksanakan Kerja Profesi di PT Mecapan Kreasi Indonesia sebagai Beauty Specialist. PT Mecapan Kreasi Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa karena fokusnya yaitu menjadi jembatan antara konsumen dengan para penyedia jasa kecantikan. Praktikan ditugaskan menjadi sales pemasaran salah satu produk perusahaan yang bernama Mecapan Beauty. Selama ditugaskan menjadi Beauty Specialist, Praktikan memperolah banyak pengetahuan baru terkait bidang pemasaran seperti bagaimana menarik konsumen untuk melakukan keputusan pembelian, bagaimana melayani konsumen dengan baik, hingga cara-cara meningkatkan loyalitas para konsumen.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kerja Profesi, Beauty Specialist, Pemasaran, PT Mecapan Kreasi Indonesia
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Nabila Putri Nuryasti
Date Deposited: 23 Jan 2024 07:20
Last Modified: 23 Jan 2024 07:44
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7500

Actions (login required)

View Item View Item